Beranda » Blog » Cara Untuk Membuat Jimat Pemikat Wanita

Cara Untuk Membuat Jimat Pemikat Wanita

Diposting pada 23 September 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 598 kali

Cara Untuk Membuat Jimat Pemikat Wanita

Dalam kehidupan sehar-hari kita tak akan mungkin bisa terlepas dari yang namanya ilmu klenik seperti cara untuk membuat jimat pemikat wanita, ilmu klenik merupakan ilmu yang membahas tentang spiritual atau sesuatu yang tak Nampak. Di dunia ini banyak orang yang tak mempercayai ilmu seperti ini, ilmu seperti ini banyak sekali digunakan pada zaman dulu. Banyak sekali memang orang zaman dulu yang mempercayai hal seperti ini, sekarang dengan waktu yang sudah berjalan sudah sangat cepat, maka tak banyak lagi orang yang mempercayai dengan hal klenik seperti ini.

Cara Belajar Memiliki Ajian Pemikat Wanita Dengan Mudah

Cara Belajar Memiliki Ajian Pemikat Wanita Dengan Mudah

Tapi, bukan berarti jimat pemikat tak bisa mengikuti perkembangan zaman, sekarang ini banyak sekali orang yang menjual jimat dengan memanfaatkan yang namanya internet, jadi jangan salah jika klenik tak bisa mengikuti perkembangan zaman. Tapi di sini kami akan mengajak Anda semuanya untuk membuat jimat pemikat wanita, banyak sekali orang yang tak mampu untuk memikat wanita, untuk itu, kami akan memberikan cara untuk membuat jimat pemikat wanita special untuk Anda para jomblo.

Jimat pengasihan biasanya memang digunakan untuk memikat para wanita atau lawan jenis Anda. jimat ini bisa membuat wanita atau lawan jenis Anda bisa tergila-gila kepada Anda. Dengan menggunakan jimat ini wanita yang tadinya sulit untuk ditaklukan, akan bisa Anda taklukan dengan mudah, apalagi bukan hanya bisa memikat wanita, jimat ini juga bisa membuat Anda disegani oleh banyak orang dihormati banyak orang. Untuk para jomblo pas sekali ini merupakan benda yang paling Anda butuhkan, maka dari itu simak berikut ini cara untuk membuat jimat pemikat wanita special untuk Anda:

Cara Membuat dan Menggunakan Jimat Pemikat Wanita

1. Sebelum cara untuk membuat jimat pemikat wanita Anda terlebih dahulu harus menyiapkan beberapa bahan yang akan digunakan dalam membuat rajah ini, diantaranya spidol permanen warna merah, lalu minyak seribu bunga. Lalu cara buatnya, tulislah rajah dengan menggunakan spidol merah di atas kain mori ukuran 3 x 10 cm.

2. Setelah menuliskan rajah tersebut langkah yang kedua dari cara untuk membuat jimat pemikat wanita adalah membacakan surat Al-fatihah sebanyak 333x setiap selesai membaca Al fatihah, tiupkan pada kain mori yang tadi.

3. Setelah itu oleskan minyak seribu Bunga pada rajah yang sudah Anda buat tadi.

4. Simpanlah rajah atau jimat pengasihan ini di dalam dompet Anda, karena dompet merupakan salah satu hal yang bisa Anda bawa kemana-mana.

Sebenarnya cara untuk membuat jimat pemikat wanita sangatlah mudah, bisa Anda lakukan sendiri dirumah, tanpa bantuan siapapun, jadi jangan salah jika sudah banyak orang yang membuat jimat ini untuk kebutuhan spiritual mereka sehari-hari. Karena manfaat dari jimat ini juga cukup banyak, mulai dari banyak orang menyukai kita, sampai mendapatkan banyak relasi dalam hubungan kerja, terutama untuk para jomblo, ini sangat membantu Anda dalam mendapatkan pasangan hidup, dan Anda tak akan dicap lagi sebagai orang yang tak laku.

Order Jika Anda Kesulitan

Cara untuk membuat jimat pemikat wanita memang sangatlah mudah, akan tetapi jika Anda kesulitan dalam mencari bahan untuk membuat jimat ini, tak ada salahnya jika Anda order jimat pemikat wanita ini kepada kami, kami akan menyediakannya untuk Anda, kami akan selalu memberikan Anda harga special. Jangan khawatir jika tak manjur, jaminan uang kembali sudah menanti Anda. Selain jimat untuk memikat wanita kami juga menyediakan jimat yang lainnya, Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui

PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Cara Untuk Membuat Jimat Pemikat Wanita

Cara Untuk Membuat Jimat Pemikat Wanita

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja