Beranda » Blog » Cara Mendapatkan Mustika Lipan Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Mustika Lipan Dengan Mudah

Diposting pada 27 Agustus 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 1.571 kali

Cara Mendapatkan Mustika Lipan Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Mustika Lipan Dengan Mudah – Mustika lipan merupakan sebuah mustika bertuah yang memiliki manfaat sangat special yaitu manfaat tembus pandang kebatinan, namun tidak hanya manfaatnya saja yang special akan tetapi pencarian batu mustika lipan juga sangat special karena sulit dan banyak tangtangannya. Maka dari itu batu mustika lipan adalah salah satu batu mustika yang paling diburu oleh para penggemar batu bertuah maupun para praktisi spiritual pada saat ini.

Berikut ini adalah sebagian manfaat Mustika Lipan

Khasiat, Tuah, Manfaat Batu Mustika Lipan Asli Insya Allah untuk Tembus Pandang maksudnya untuk membuka cakra kepekaan mata batin, membantu membuka mata batin atau memudahkan membangkitkan ilmu terawangan dan ilmu indera keenam. Kekebalan / Kebal dari ancaman santet, guna guna dan ilmu sihir. Keselamatan ; agar terhindar / diberi keselamatan dari kecelakaan, musibah, bencana, ancaman musuh, serangan fisik dan ghaib. Pagar Gaib ; tolak Bala dari gangguan jin kafir, makhluk halus, gangguan gaib, dan mengembalikan serangan gaib dari musuh serta membuat pemilik semakin mudah meraih kekayaan.

Cara Mendapatkan Mustika Lipan Dengan Mudah

Untuk mendapatkan batu mustika lipan dengan mudah anda bisa melihat keterangan di produk mustika lipan, Jika anda berminat dengan mustika lipan silahkan hubungi kontak person admin kami untuk melengkapi data yang diperlukan Sesepuh Pusaka Dunia. Admin Pusaka Dunia hanya menerima pemesanan saja dan untuk konsultasi langsung dengan Sesepuh bisa dilakukan lewat email : jasaspiritual@pusakadunia.com

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Cara Mendapatkan Mustika Lipan Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Mustika Lipan Dengan Mudah

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja