Beranda » Blog » Khasiat Nyata Kandungan Juz Amma

Khasiat Nyata Kandungan Juz Amma

Diposting pada 23 Agustus 2020 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 223 kali

Khasiat Nyata Kandungan Juz Amma

Khasiat Nyata Kandungan Juz Amma adalah suatu hal yang luar biasa. Bagi umat muslim pastinya sudah tidak asing lagi jika mendengar kata Juz Amma karena hampir setiap hari selalu membacanya. Juz Amma memiliki rahasia besar di dalamnya, selain menunjukan pelajaran hidup Ayat suci juga memberi bekal untuk hidup.

Mengingat cerita nabi dengan berbagai mukjizat yang dimilikinya seperti membelah laut, berbicara dengan hewan, menghidupkan orang mati, membelah bulan, dan masih banyak lagi. Semua itu sangatlah mustahil dan tidak bisa di nalar menggunakan akal fikir. Semua tidak mustahil bagi Tuhan karena Nabi dan Rasul adalah orang-orang terpilih.

Pada zaman sekarang banyak sekali orang yang mencari berbagai macam ilmu kesaktian. Jika seseorang ingin menguasai kesaktian pada zaman Nabi dan Rasul sangatlah mustahil karena mukjizat hanya diturunkan kepada manusia pilihan Allah. Namun taukah anda bahwa semua manusia diberi kesempatan untuk berdoa memohon karomah dari Allah sehingga bisa memiliki ilmu kesaktian murni dari Agama Islam. Dalam Juz Amma ada ayat suci yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan tertentu, dan semua tergantung dengan diri anda apakah mau mengasahnya supaya semakin tajam.

 

 

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Khasiat Nyata Kandungan Juz Amma

Khasiat Nyata Kandungan Juz Amma

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja