Beranda » Blog » Artikel Pelet Muda-mudi

Artikel Pelet Muda-mudi

Diposting pada 12 Januari 2017 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 247 kali

Berita Artikel Pelet Muda-mudi

Apakah ada mantra ilmu pelet yang bisa di pelajari dengan mudah dan reaksinya cepat tanpa harus melakukan ritul puasa dan berefek selamanya bagi orang yang dipelet?? Bagi kaum laki – laki yang ingin mendapatkan pacar dan pasangan hidup yang sesuai dengan idaman maka mempelajari ilmu ini adalah suatu keharusan dimana niat dari mempelajari ilmu ini adalah untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan sebagai pasangan hidup selamanya. Sehingga penggunaan keilmuan ini juga bersifat langgeng yang idak aka nada pengaruhnya ketika waktu berganti.

Makanan atau minuman atau rokok bisa digunakan sebagai media pelet dan pengasihan.
Caranya setelah kita melaksanakan amalan di bawah ini, maka berikan makanan dan minuman tersebut ke orang yang akan kita pelet atau orang yang kita hendaki. Maka orang yang memakan dan meminumnya, akan segera berpaling hati dari perasaannya yang biasa-biasa atau bahkan membenci kita, akan berganti menjadi sangat menyayangi dan merindukan kita.

Amalannya cukup sederhana sebagai berikut:
1.    Sediakan makanan atau minuman atau rokok.
2.    Baca ayat QS An Nisa: 84 sebagai berikut:

ASALLAAHU AN YAKUFFA BA’SALLADZIINA KAFARUU WALLAAHU ASYADDU BA’SAN WA ASYADDU TANKIILAA (41 kali).
Setiap selesai membaca maka tiupkan pada makanan atau minuman atau rokok.

3.    Setelah selesai mewirid ayat tersebut,bacalah doa:
YA ALLAH BERKAHIPUN AYAT MENIKO MUGI-MUGI …….. (sebutkan orang yang akan dipelet) WELAS ASIH TRESNO DUMATENG KULO.

4.    Selanjutnya berikan atau hidangkan makanan atau minuman atau rokok  yang telah kita wirid tersebut kepada pria atau wanita pujaan hati Anda. Usahakan dia tidak tahu maksud Anda.
Dengan ijin Allah SWT, maka mereka akan langsung kena pelet yang kita bikin .

Karena amalan pelet ini mudah dijalankan maka banyak muda-mudi yang berminat dan ternyata hasilnya ces pleng. Mau coba? Silahkan…

Ingat ilmu pelet atau Ilmu Pengasihan bukanlah di tujukan untuk memaksakan satu kehendak pada orang lain. Walau demikian Ilmu pelet atau Pengasihan adalah satu fasilitas laris ihtiar batin untuk lengkapi satu usaha lahir manfaat wujudkan dan mencapai cinta maupun jalinan asmara sesuai sama apa yang kita berharap.

Demikian Artikel Tentang Pelet Muda – Mudi, Semoga bermanfaat untuk anda.

 

ilmu pelet jarak jauh, pelet wanita, ilmu pengasihan, pelet pemanggil jarak jauh, ilmu pelet jarak jauh paling cepat reaksinya, mantra pelet jarak jauh tanpa syarat, ilmu pelet tanpa puasa dan pantangan, pengasihan alfatihah, mantra pelet birahi jarak jauh, mantra pelet ampuh tanpa puasa semar mesem versi 2, ilmu pelet birahi, ilmu pelet wanita paling ampuh, mantra pelet gratis, ilmu pelet semar mesem, ilmu pelet jarak jauh, pelet wanita secara islam, doa pelet, pelet mimpi, amalan pembangkit birahi, pelet cabe rawit, ilmu pelet birahi lewat mimpi, ilmu pelet birahi gratis, pelet perangsang birahi wanita, mantra pembangkit birahi jarak, amalan pengasihan, amalan meaning, amalan international indonesia, amalan.id penipu, amalan doa membuka mata batin, amalan translate english, doa pelet semar mesem, bacaan pelet wanita, mantra pelet rokok, pelet wanita secara islam, pelet wanita jarak jauh, mantra pelet ampuh dan cepat

Artikel Pelet Muda-mudi

Artikel Pelet Muda-mudi

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja