Beranda » Blog » Cara Menembus Ilmu Kebal Bacok

Cara Menembus Ilmu Kebal Bacok

Diposting pada 25 Agustus 2020 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 360 kali

Cara Menembus Ilmu Kebal Bacok

Cara Menembus Ilmu Kebal Bacok adalah hal yang perlu diketahui masyarakat umum. Terdengar mengerikan jika mendengar kata ” Kebal Bacok”. Banyak sekali orang-orang yang menginginkan ilmu kebal bacok untuk kepentingan kerja atau hal-hal lainya. Kebanyakan orang yang memiliki ilmu kebal bacok adalah orang yang bekerja dalam kekerasan seperti tukang palak, begal, dan lain-lain.

Ilmu kebal bacok pada zaman dahulu sering digunakan oleh para pahlawan dan pendekar untuk berperang demi kemerdekaan Indonesia. Tetapi pada zaman sekarang digunakan untuk hal yang tidak baik seperti memeras, mencuri, menodong, merampok dan masih banyak lagi. Tetapi perlu anda ketahui bahwa ilmu ini juga memiliki kelemahan yang sangat sepele.

Ilmu kebal bacok tidak akan bisa ditembus menggunakan pedang ataupun pisau yang bersih. Cara mudah untuk menembus seseorang yang memiliki ilmu kebal bacok bisa menggunakan senjata yang kotor. Anda perlu mengotori senjata anda menggunakan seseuatu yang sangat menjijikan. Contoh singkat anda bisa memasukan pedang atau pisau anda kedalam comberan lalu gunakan untuk menyerang orang yang memiliki ilmu itu. Khodam yang menyelimuti orang tersebut akan menyingkir jika ada kotoran.

 

Cara Menembus Ilmu Kebal Bacok

Cara Menembus Ilmu Kebal Bacok

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja