Beranda » Blog » Warangka Sunggingan Tombak Pusaka Trisula

Warangka Sunggingan Tombak Pusaka Trisula

Diposting pada 22 Mei 2017 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 386 kali

Warangka Sunggingan Tombak Pusaka Trisula

Warangka Sunggingan Tombak Pusaka Trisula adalah warangka tombak yang setelah selesai dibentuk dihias dengan lukisan tangan dengan pola lukis tertentu, biasanya menganut cara melukis wayang kulit kulit ( sunggingan ), untuk warangka sunggingan ini tergolong mewah dan mahal harganya, tetapi untuk warangka ini tidak diperlukan kayu dari kwalitas terbaik.

Warangka Sunggingan Tombak Pusaka Trisula

Warangka Sunggingan Tombak Pusaka Trisula

Tombak Pusaka Trisula

Trisula atau trishula atau serampang (Sanskerta: trishul) adalah tombak bermata tiga yang secara harfiah berarti tiga tombak. Juga disebut trident dalam bahasa Inggris. Trisula juga digunakan oleh retarii, gladiator dengan penampilan seperti nelayan (membawa jaring).

Tombak Pusaka Trisula saat ini sering diasosiasikan dengan setan oleh mitologi Kristen. Ini kemungkinan karena penggunaannya dalam agama pagan. Tombak Pusaka Trisula adalah senjata Siwa, salah satu dari Trimurti yang sering disembah pada masa kejayaan kerajaan Hindu-Budha di Jawa. Begitu pula dalam agama pagan Yunani-Romawi, Poseidon (Neptunus) dewa peguasa laut selalu membawa trisula. Dalam kebudayaan Mikenai, Poseidon adalah dewa utama, dan mungkin lebih utama dibanding Zeus.

Tombak Pusaka Trisula juga digunakan sebagai senjata utama oleh tentara Korea masa lalu, berbeda dengan tentara Tiongkok saat itu yang menggunakan tombak dengan mata berbentuk daun. Selain itu, trisula digunakan juga oleh orang Indonesia.
Dalam tradisi spiritual Hindu Tombak Pusaka Trisula adalah simbol mata ketiga.

Jika anda menginginkan Keris Pusaka Dunia silahkan kunjungi Kategori Keris Kamardikan atau Keris Pusaka Kuno

Pusaka Dunia Yang paling banyak Dicari Di google antara lain khasiat pusaka trisula, pusaka trisula prabu siliwangi, tombak trisula dan penjelasannya, macam macam trisula, fungsi tombak trisula, pusaka trisula karara reksa, trisula naga kembar, pusaka trisula sakti, senjata trisula berasal dari, pusaka trisula weda, kegunaan pusaka trisula, pusaka agung buana tombak nirwana cakra langit, tombak paling sakti di dunia, tombak cakra langit, sejarah senjata trisula, tombak trisula sumatera selatan, kegunaan tombak trisula, arti lambang trisula, senjata trisula berasal dari daerah, jual trisula.

Warangka Sunggingan Tombak Pusaka Trisula

Warangka Sunggingan Tombak Pusaka Trisula

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja