Beranda » Blog » Toko Online Penyumbang Dana Peduli Sahabat Jupe

Toko Online Penyumbang Dana Peduli Sahabat Jupe

Diposting pada 22 April 2017 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 361 kali

Toko Online Penyumbang Dana Peduli Sahabat Jupe.

Pusaka Dunia merupakan toko online terlengkap dan terpercaya, berdiri sejak tahun 1990 dan mulai hadir di internet pada tahun 2012. PusakaDunia.com menjadi satu-satunya perusahaan Benda Pusaka yang sah. dan sudah mendapat payung hukum serta melayani para pelanggan secara professional.

PusakaDunia.com bukanlah badan usaha yang mengutamakan keuntungan semata, namun memaharkan  benda pusaka antik sebagai sarana menjalin silaturahmi dan untuk membantu sesama dalam berbagai kegiatan sosial. PusakaDunia.com juga berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan program tanggap bencana. Kegiatan Sosial dilakukan secara rutin setiap bulan dalam berbagai event seperti. sumbangan panti asuhan. panti jompo. program sanitasi bersih, pengadaan air bersih, santunan kaum dhuafa, dan berbagai kegitan sosial lainya.

Selain itu pusakadunia.com seringkali terlibat aktif dalam program tanggap bencana. di berbagai daerah di Indonesia. seperti dalam bencana akhir-akhir ini yakni bencana longsor di Bandung. Banjarnegara, Ponorogo, bencana banjir di Aceh Tenggara, Sumba Timur, Bandung. meletusnya gunung merapi tahun 2010. gunung kelud tahun 2014, gunung sinabung 2015. dan ratusan program tanggap bencana di penjuru negeri.

Toko Online Penyumbang Dana Peduli Sahabat Jupe.

Toko Online Peduli Sahabat Jupe.

Dalam kesempatan kali ini, Pusaka Dunia mengajak pelanggan dan pengunjung pusakadunia.com. untuk memberikan donasi. untuk artis Julia Perez yang sedang menghadapi ganasnya penyakit kanker serviks.

Seperti yang kita ketahui bahwa malam penggalangan dana untuk Julia Perez bertajuk ‘Peduli Sahabat Jupe’ berlangsung ramai. dan disiarkan secara langsung di Epicentrum studio ANTV pada Minggu (16/4/2017) lalu. Tidak sedikit tokoh. selebritas, teman bahkan Jupenizer (sebutan untuk fans Jupe.red) datang. dan ikut menyumbangkan dana bagi kesembuhan pelantun “Aku Rapopo” dan “Belah Duren” tersebut.

Dalam acara tersebut, puluhan pekerja seni yang turut andil dalam malam penggalangan dana untuk Julia Perez diantaranya Vina Panduwinata. Ruben Onsu, Syahrini, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad. Zaskia Gotik. Kristina, Dewi Perssik, Once, Luna Maya. Wulan Guritno. Rachel Maryam, Maia Estianty. Eko Patrio, Marcella Zalianty. Cut Tari, Ivan Gunawan, Ryan D’MASIV. Baim Wong. Vega Darwanti, Siti Badriah. Olga Lydia. Ibnu Jamil. dan masih banyak yang lainnya.

Toko Online Peduli Sahabat Jupe.

Bagi anda yang tergerak hati untuk menyumbang atau mendonasikan dana bisa dilakukan dilakukan melalui rekening BRI 0390-01-000811-30-1. atas nama PEDULI SAHABAT atau mengunjungi Peduli Sahabat Jupe

Di bawah ini merupakan bukti donasi pusakadunia.com untuk PEDULI SAHABAT JUPE. yang kami sebarluaskan bukan untuk maksud sombong ataupun riya’. Namun dengan ini semoga dapat menjadi penggugah hati pembaca artikel ini. untuk ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana ‘Peduli Sahabat Jupe’. ataupun dalam kegiatan sosial lainya.

Kata yang mungkin banyak dicari : pusaka dunia ghaib, dua dunia pusaka prabu siliwangi, pusaka dunia gaib, pusaka sunan kalijaga, benda pusaka, jenis keris, pusaka alam

Toko Online Penyumbang Dana Peduli Sahabat Jupe

Toko Online Penyumbang Dana Peduli Sahabat Jupe

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja