Beranda » Blog » Kiamat 2012 Tidak Terbukti

Kiamat 2012 Tidak Terbukti

Diposting pada 17 Januari 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 283 kali

Kiamat 2012 Tidak Terbukti

Kiamat 2012 Tidak Terbukti adalah salah satu artikel yang kami buat, anda juga bisa menemukan artikel Kiamat 2012 Tidak Terbukti di majalah posmo keluaran edisi 707. Menurut kalender suku Maya, Jumat, 21/12/2012 merupakan tanggal berakhirnya siklus kalender, yang menandakan pergantian dari baktuns ke 13, menuju baktuns ke 14. Rumor seputar kiamat yang terjadi di 2012 pun, akhirnya bisa disaksikan bersama pada hari Jumat itu, Namun, ramalan itu hanya isapan jempol tanpa terbukti.

Ramalan kiamat ramai dibahas di berbagai media di belahan dunia saat memasuki awal tahun 2012. Bahkan berbagai buku dan juga film dibuat untuk menyambut isu tersebut. Berbagai rumor yang beredar adalah akan terjadi malapetaka, mulai gempa bumi, tsunami hingga hujan meteor.

Kiamat 2012 Tidak Terbukti

Kiamat 2012 Tidak Terbukti

Respon warga dunia terhadap isu kiamat ini beragam. Kebanyakan tak menghiraukan, namun ada juga yang menggapnya serius. Di Malaysia ada seorang warga yang menimbun makanan, di Amerika ada sekolah yang meliburkan siswanya, di Belanda ada pria yang menyiapkan sekoci besar, di Meksiko orang berkumpul di reruntuhan situs Suku Maya, dan ada beberapa reaksi lainnya. Bagaimana di Indonesia? Masyarakat Indonesia acuh dengan isu tersebut. Tak ada kepanikan, tak ada reaksi berlebihan. Namun, salah satu parpol, yaitu PKS, merayakan tak terjadinya hari kiamat dengan menggelar acara refleksi akhir tahun. Selebihnya, tak ada fenomena luar biasa yang terjadi di Indonesia dan Dunia pun berjalan seperti biasa. Isu kiamat itu tak terbukti!

Kiamat 2012 Tidak Terbukti

Kiamat 2012 Tidak Terbukti

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja