Beranda » Blog » Kegunaan Mustika Pengasihan Asap Rokok Dalam Kehidupan

Kegunaan Mustika Pengasihan Asap Rokok Dalam Kehidupan

Diposting pada 26 September 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 285 kali

Kegunaan Mustika Pengasihan Asap Rokok Dalam Kehidupan

Membahas sebuah ilmu gaib seperti mustika pengasihan asap rokok, tentu saja Anda tak akan menemui ujung dari pembicaraan tersebut, sekali saja Anda membahas tentang ilmu alam gaib, pastilah Anda akan kesulitan untuk menemui ujungnya, kenapa? Karena seperti yang kita tau, jika sudah membahas tentang ilmu alam gaib, pastilah tak akan habisnya, mulai dari membahas roh, jin, setan, iblis, malaikat hingga jimat dan juga benda pusaka yang diberi oleh jin, ini tak akan ada habisnya. Di zaman seperti sekarang ini dimana dunia semakin maju, teknologi sudah berkembang dengan sangat cepat ini tak akan membuat dunia klenik mengalami kemunduran. Salah satunya adalah jimat. Jimat mustika asap rokok merupakan salah satu benda yang bentuknya nyata tapi mempunyai ilmu gaib untuk membantu sang pemilik, salah satu jimat yang masih ada pada zaman sekarang adalah mustika pengasihan asap rokok.

Mustika Ajian Pelet Rokok

Mustika Ajian Pelet Rokok

Dalam kehidupan sehari-hari mustika pengasihan asap rokok ini digunakan memang selayaknya untuk jimat dengan memanfaatkan asap rokok. Nah ini sangat cocok sekali bagi Anda yang memang seorang perokok aktif untuk menggunakan mustika ini. Ada banyak sekali tuah istimewa yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan mustika ini, mulai dari munculnya kewibawaan yang sangat wah ketika Anda sedang merokok, lalu menetralisir energy negative yang sering muncul dengan asap rokok, sampai memancarkan energy positive yang berasal dari asap rokok tersebut.

Berikut ini kegunaan dari mustika pengasihan asap rokok dalam kehidupan sehari-hari Anda

1. Memunculkan Kewibawaan Ketika Anda Sedang Merokok

Kegunaan dari mustika pengasihan asap rokok yang pertama adalah Anda akan mendapatkan kewibawaan yang lebih ketika Anda sedang merokok, jika Anda menggunakan mustika rokok ini, lalu Anda merokok didepan calon mertua Anda, atau calon pasangan Anda, atau calon klien Anda, mereka akan melihat Anda lebih berwibawa ketika Anda sedang merokok, jadi jangan remehkan begitu saja tentang kewibawaan ini, karena jika Anda sudah terlihat berwibawa di mata banyak orang, Anda akan mendapatkan apapun yang Anda mau dengan mudah.

2. Menetralisir Energy Negatif dan Menambah Energi Positif

Kegunaan mustika pengasihan asap rokok yang kedua adalah bisa menetralisir energy negative dan menambah dari energy positif. Saperti yang Anda ketahui, jika seseorang merokok, pastilah banyak ibu-ibu atau para wanita enggan untuk mendekati, nah itu dikarenakan energy negative dari sebuah rokok yang Anda hisap sangatlah kuat, dengan mustika ini, energy yang negative bisa dinetralisir dan energy positif bisa ditambahkan, dan Anda bisa terlihat menarik di depan siapapun ketika Anda sedang merokok.

3. Bisa Menimbulkan Kepercayaan Oleh Rekan Bisnis

Kegunaan dari mustika pengasihan asap rokok yang ketiga adalah bisa menimbulkan kepercayaan oleh klien, nah ini sangat bisa digunakan, apalagi Anda yang merupakan sebuah pengusaha dan memiliki banyak klien, pasti akan sangat berguna ketika Anda menggunakan mustika ini.

Itulah tadi beberapa dari kegunaan mustika pengasihan asap rokok yang bisa Anda manfaatkan ketika Anda menggunakannya. Jika Anda membutuhkannya, jangan khawatir, kami di sini akan selalu siap menyediakannya untuk Anda, silahkan Anda kunjungi kami di www.pusakadunia.com untuk melihat beberapa barang yang di jual, dan beberapa jenis barang lainnya, seperti jam antic, dan juga beberapa mustika yang bisa Anda order disana, dengan open pre order selama 24 jam Anda tak perlu khawatir jika ingin order di tengah malam jangan ragukan kualitas kami, karena kami selalu memberikan yang terbaik.

PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Kegunaan Mustika Pengasihan Asap Rokok Dalam Kehidupan

Kegunaan Mustika Pengasihan Asap Rokok Dalam Kehidupan

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja