Beranda » Benda Bertuah » Tombak Trisula Naga Kembar Kecil
click image to preview activate zoom

Tombak Trisula Naga Kembar Kecil

Rp 200.000
KodeA7550
Stok Tersedia
Kategori Benda Bertuah
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Tombak Trisula Naga Kembar Kecil

Tombak Trisula Naga Kembar Kecil

Tombak Trisula Naga Kembar Kecil merupakan azimat bertuah dengan bentuk trisula dengan sosok naga kembar dan kera bergelantungan, pusaka ini terbuat dari besi kursani. Azimat pusaka ini juga bagus untuk dijadikan hiasan jadi tidak terlihat itu adalah pusaka bertuah.

Keterangan.

Produk Jenis ini bernama Trisula.
Ukuran : +- 85 x 48 Milimeter.
Stok produk barang ini : Jumlah Terbatas.

Khasiat Manfaat Bertuah PusakaTersebut Insya Allah untuk menambah usaha semakin kokoh tegak berdiri, tahan terhadap goncangan ekonomi, terhindar dari bangkrut usaha, pelarisan usaha menambah banyak pelanggan, memudahkan membuka cabang usaha dan mendirikan usaha baru, menguatkan mental dan jiwa dalam menghadapi masalah.

Sudah Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Mustika
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : A7550.
Lihat Juga Produk Mustika Penunjang Jabatan.

Gambar Foto Tombak Trisula Naga Kembar Kecil

Hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Hak Cipta Gambar Foto.

Gambar Foto Produk merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin. dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

Cara Perawatan Tombak Trisula Naga Kembar Kecil Secara Gaib

Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Mantra Bacaan

Tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan. sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping

Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan

Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan Mustika cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Tombak Trisula Naga Kembar Kecil

Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Himbauan Pembeli

Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Mustika.

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Tags:

Tombak Trisula Naga Kembar Kecil

Berat 0.02 kg
Kondisi Baru
Dilihat 384 kali
Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja