Beranda » Blog » Jimat Atau Pusaka Yang Sering Dipakai Ir. Soekarno

Jimat Atau Pusaka Yang Sering Dipakai Ir. Soekarno

Diposting pada 24 September 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 381 kali

Jimat Atau Pusaka Yang Sering Dipakai Ir. Soekarno

jimat atau pusaka yang sering dipakai Ir. Soekarno Jika Anda orang Indonesia, Anda tak mungkin tidak tahu bapak presiden Indonesia yang pertama, bapak Ir. Soekarno. Siapapun pastilah tahu tentang bapak prokolamator ini. Ir. Sorekarno merupakan tokoh protagonist dibalik merdekanya Negara Kesatuan Republic Indonesia. Nama Ir. Soekarno sudah malang melintang lama sekali di dunia politik Indonesia. Seperti yang Anda ketahui, Ir. Soekarno merupakan president republic Indonesia yang pertama, beliau menjabat pada tahun 1945 sampai 1966. Beliau merupakan presiden pertama Republik Indonesia yang mencetuskan konsep pancasila sebagai ideologi Negara. Semasa kepemimpinan Ir. Soekarno banyak sekali hal unik yang bisa kami dibahas, salah satunya adalah benda-benda pusaka atau jimat yang sering digunakan oleh Soekarno ketika beliau sedang menjalankan tugasnya sebagai kepala Negara. Apa sajakah jimat atau pusaka yang sering dipakai Ir. Soekarno ini? yuk simak di bawah ini.

Tongkat Komando Emas Presiden Sukarno

Tongkat Komando Emas Presiden Sukarno

Jimat Pusaka Tongkat Komando

Jimat atau pusaka yang sering dipakai Ir. Soekarno yang pertama adalah tongkat komando, jika Anda perhatikan di beberapa foto yang beredar terlihat jika president RI yang pertama ini sering sekali membawa tongkat kemana pun beliau pergi dan bahkan tongkat ini tak pernah terlihat terlepas dari tangannya. Mulai dari kunjungan ke luar negeri sampai sampai bertemu dengan para jendral Ir. Soekarno tak pernah melepaskan tongkatnya. Karena memang Ir. Soekarno mempunyai 3 tongkat yang berbeda, yang pertama digunakan ketika kunjungan luar negeri, kedua ketika bertemu dengan para jenderal yang ketiga adalah ketika menyampaikan pidato kenegaraan. Terlihat dari beberapa foto yang sering beredar jika tongkat komando yang digunakan memang selalu berbeda dalam tiga kesempatan tersebut

Jimat Pusaka Batu Cincin Merah Delima

Jimat atau pusaka yang sering dipakai Ir. Soekarno yang kedua adalah batu cincin merah delima, perlu Anda ketahuim Soekarno memiliki batu akik kesayanganm batu akik sering sekali beliau gunakan, kemanapun ia menjalankan tugasnya. Batu merah delima ini pun tak pernah luput dari pAndangan banyak orang yang sering berjumpa dengan beliau. Batu akik ini pun mempunyai keindahan tersendiri dan menjadi salah satu perhiasan yang selalu menempel pada jari beliau. Cincin ini selalu menemani beliau kemanapun perginya.

Jimat Pusaka Pusaka Wesi Kuning

Jimat atau pusaka yang sering dipakai Ir. Soekarno yang ketiga adalah pusaka wesi kuning, perlu Anda ketahui, sesuatu yang membuat Bung Karno selalu bisa lepas dari mara bahaya yang selalu mengintai dan selalu kebal dari serangan musuh adalah pusaka wesi kuning. Diketahui jika beliau memiliki jimat yang bernama wesi kuning, kabarnya memang jimat ini bentuknya kecil sekali, dan bahkan hanya sebesar lidi. Konon Soekarno selalu membawa pusaka ini kemanapun beliau pergi, dan karena memang bentuknya yang sangat kecil sangat mudah baginya untuk memasukkan jimat ini kedalam saku baju atau celananya.

Bapak proklamator ini memang selayaknya orang zaman dulu, yang mempercayai klenik, klenik memang sangat kita butuhkan, apalagi jika Anda yang sering gelisah, cobalah untuk membeli beberapa benda yang bisa membuat hati Anda tenang, mulai dari jimat untuk pengasihan, jimat untuk menambah penghasilan, jika Anda bingung untuk membelinya, kami di sini siap untuk melayani Anda, mulai dari benda pusaka, jimat sampai buku-buku kami akan menyiapkannya untuk Anda. Jimat atau pusaka yang sering dipakai Ir. Soekarno yang sangat mirip pun kami akan siap untuk menyediakannya. Jadi jangan khawatir. Kunjungi kami di www.pusakadunia.com dan silahkan memilih pusaka atau jimat yang Anda inginkan.

Jimat Atau Pusaka Yang Sering Dipakai Ir. Soekarno

Jimat Atau Pusaka Yang Sering Dipakai Ir. Soekarno

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja