Beranda » Blog » Batu Mustika Pusaka Dunia Bergaransi Asli

Batu Mustika Pusaka Dunia Bergaransi Asli

Diposting pada 10 November 2017 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 336 kali

Batu Mustika Pusaka Dunia Bergaransi Asli

Batu Mustika Pusaka Dunia Bergaransi Asli

Batu Mustika Pusaka Dunia Bergaransi Asli

Batu Mustika Pusaka Dunia

Pusaka Dunia merupakan toko online yang menyediakan berbagai macam produk seperti, Mustika Bertuah Sakti, Benda Benda Bertuah, Batu Cincin Bertuah, Keris Sepuh Bertuah dan berbagai produk lainnya. Puluhan ribu produk produk pilihan tersedia di PusakaDunia.com dan batu mustika merupakan produk yang paling diminati di Pusaka Dunia. Produk Mustika Bertuah Pusaka Dunia memiliki garansi keaslian dan tidak semua toko online sejenis mampu memberikannya.

Keaslian Batu Mustika Pusaka Dunia

Batu Mustika Pusaka Dunia dijamin keasliannya dan hal ini dibuktikan dengan tes / pengecekan di Laboratorium Gemology. Warna dan motif pada batu mustika merupakan motif alami dan bukan hasil rekayasa manusia. Hal ini dibuktikan dengan Memo Batu Mustika seperti diatas.

Dalam memo batu mustika diatas tertera Natural dan NTD (No Treatment Detected) yang mengindikasikan bahwa batu mustika ini adalah batu asli. Kata Natural diatas berarti alami / asli / buka buatan sehingga batu mustika ini dipastikan bukan buatan manusia atau batu mustika palsu. Kemudian tertera juga NTD / No Treatment Detected yang menyatakan bahwa corak / warna / motif / pamor batu bukanlah hasil rekayasa manusia melainkan asli / alami.

Hati Hati Dengan Batu Mustika Palsu

Selain Pusaka Dunia, banyak toko online yang menyediakan batu mustika bertuah juga. Namun anda perlu waspada dan hati hati, karena banyak toko online yang menjual mustika palsu / batu sintetis kepada para pelanggannya. Maka dari itu jika anda berkeinginan untuk memiliki batu mustika asli dan alami, silahkan memahar batu mustika di Pusaka Dunia yang sudah pasti terbukti keasliannya.

Cara Memilih Batu Mustika Bertuah

Batu Mustika Bertuah merupakan benda yang sakral cara membelinya tidaklah sama dengan membeli rokok, karena dalam sejarah kuno ada kalimat “Pusoko Le Tuku Isine Ora Bakal Sekti, Nek Le Ngelakoni Dewe Utowo Le Menehi Gurumu Kui Seng Isine Pancen Sekti” artinya kalau Isi Bertuah Pusaka itu didapat dari membeli tidak akan sakti tetapi kalau hasil ritual sendiri atau pemberian sang guru itulah yang benar-benar sakti.

Banyak orang mempunyai Batu Mustika Bertuah tapi sama sekali tidak merasakan manfaatnya, kemungkinan besar itu terjadi karena awalnya dengan niat membeli. Sebelum anda memahar mustika, silahkan anda baca dahulu Cara Memiliki Batu Mustika Bertuah.

Batu Mustika Garansi Uang Kembali

Perusahaan Pusaka Dunia merupakan Perusahaan Pusaka Online Profesional ditangani oleh staf dan tenaga ahli di bidangnya. Dalam rangka memberikan kepuasan kepada pelanggan kami memberikan Garansi untuk semua produk dengan keterangan sebagai berikut Batu Mustika Garansi Uang Kembali.

Batu Mustika Pusaka Dunia Bergaransi Asli

Batu Mustika Pusaka Dunia Bergaransi Asli

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja