Beranda » Blog » Jenis Batu Mustika Dan Khasiat Ampuhnya

Jenis Batu Mustika Dan Khasiat Ampuhnya

Diposting pada 7 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 501 kali

Jenis Batu Mustika Dan Khasiat Ampuhnya

Jenis batu mustika dan khastiat ampuhnya  Jika Anda mengenal ilmu klenik, memang ada banyak sekali yang bisa Anda bicarakan, mulai dari batu mustika sampai benda klenik lainnya. Sampai sekarang ada banyak sekali batu mustika yang beredar di pasaran, mulai dari pasar toko tradisional sampai yang dionlinekan, berikut ini beberapa Jenis batu mustika dan khastiat ampuhnya yang bisa Anda temui di toko pusaka;

Mustika Khodam Singa Barong Gunung Merapi

Batu Mustika Badar Ghaib Lumut

Jenis batu mustika dan khasiat ampuhnya yang pertama adalah Batu Mustika Badar Ghaib Lumut. Batu mustika ini merupakan batu mustika alam ghaib yang memiliki bentuk yang masih sangat asli, dan memiliki corak yang sangat menarik untuk dimiliki, batu mustika ini memiliki khasiat yang sangat ampuh, diantaranya, memberikan pesona tersendiri bagi Anda sang pemilik memberikan pagar untuk diri sendiri, dan bisa menolak bala atau santet dari orang lain.

Batu Mustika Alam Ghaib Khodam Galak

Jenis batu mustika dan khastiat ampuhnya yang kedua dalah Batu Mustika Alam Ghaib Khodam Galak. Batu mustika ini memiliki bentuk yang sangat tidak beratutran, karena memang batu mustika ini tidak mendapatkan sentuhan tangan manusia sama sekali, batu mustika ini juga memiliki bentuk yang sangat elegan, sehingga bisa banyak orang yang ingin memilikinya. Khasiat utama dari batu mustika ini adlaah bisa membangkitkan segala macam kelebihan yang dimiliki oleh sang pengguna, memberikan keselamatan lahir batin dari segala macam kejahatan, rasa sakit.

Batu Mustika Ghaib Dara Megaan

Jenis batu mustika dan khastiat ampuhnya yang ketiga adalah Batu Mustika Ghaib Dara Megaan. Batu mustika ini merupakan mustika alam ghaib, batu ini memiliki bentuk yang masih sangat alami. Batu mustika ini memiliki pamor berwarna dara putih megaan yang sangat indah untuk dipAndang. Batu mustika ini memiliki khasiat yang cukup ghaib, yaitu membangkitan kekuatan spiritual yang ada pada diri Anda, yang memang bisa sewaktu bisa digunakan untuk kebutuhan Anda, dan jika Anda memiliki batu ini, Anda akan ditakuti oleh jin jahat yang dikirimkan oleh musuh Anda.

Mustika Khodam Gunung Merapi

Jenis batu mustika dan khasiat ampuhnya yang keempat adalah Mustika Khodam Gunung Merapi. Batu mustika yang satu ini merupakan batu mustika yang berasal dari tarikan bhaib yang ada di lereng gunung merapi. Mustika ini bisa melindungi tuannya atau pemiliknya tanpa mengenal pamrih atau imbalan kepada sang pemiliknya. Batu mustika ini memiliki khasiat sebagai energy kesehatan alami, baik kesehatan jasmani ataupun kesehatan rohani. Bisa untuk menangkal segala ilmu sihir ataupun ilmu hitam, bisa mendatang rejeki yang berlimpah ruah, dan bisa membangkitkan ketajaman mata batin sang pemilik.

Itulah tadi beberapa jenis batu mustika dan khasiat ampuhnya jika Anda ingin memiliki batu mustika yang sudah disebutkan diatas, hanya ada satu pantangan yang hendaknya Anda lakukan, yaitu Anda tak boleh menyembah batu mustika tersebut, karena hanya kepada tuhanlah kita menyembah.

Jika Anda berminat untuk membeli berapa jenis batu mustika dan khastiat ampuhnya ini Anda tak perlu khawatir, karena banyak sekali orang atau toko yang menjual dari batu mustika tersebut, salah satu toko yang terpercaya adalah pusakadunia.com disini Anda akan menemui berbagai jenis batu mustika, bukan hanya batu mustika akan tetapi juga banyak barang antic lainnya. Jangan ditanyakan khasiatnya manjur atau tidak, jaminan uang kembali 300% Anda dapatkan jika barang yang diberikan tidak memberika khasiat.

Jenis Batu Mustika Dan Khasiat Ampuhnya

Jenis Batu Mustika Dan Khasiat Ampuhnya

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja