Beranda » Blog » Macam Macam Jimat Dan Kegunaanya Bagi Kehidupan Anda

Macam Macam Jimat Dan Kegunaanya Bagi Kehidupan Anda

Diposting pada 19 September 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 600 kali

Macam-Macam Jimat Dan Kegunaanya Bagi Kehidupan Anda

Macam-macam jimat dan kegunaanya dalam dunia yang modern seperti sekarang, bukan berarti hal mistis itu bisa menghilang begitu saja, bagi sebagian orang hal mistis bisa menjadi sebuah hal yang dibutuhkan. Bagi orang Indonesia sendiri hal yang berbau klenik itu sudah menjadi hal yang biasa, bukan hanya di tanah jawa, tapi juga di seluruh Indonesia. Pada dasarnya ada banyak sekali macam jimat atau pusaka dan memilki fungsi atau kegunaan yang berbeda-beda. Sebagai orang Indonesia pastilah orang banyak yang percaya kegunaan jimat ini. Macam-macam jimat dan kegunaanya ada jimat untuk penghasilan, untuk menjadi kebal akan sesuatu, bisa buat lari cepat, bisa membuat kaya, dan lain sebagainya.

Batu Mustika Pelancar Usaha

Macam-macam jimat dan kegunaanya

Jimat Untuk Kebal Terhadap Apapun

Macam-macam jimat dan kegunaanya yang pertama adalah jimat kebal terhadap apapun. Jika Anda pernah melihat orang ditembak kepalanya baik-baik saja, ditusuk benda tajam gak mempan, dibacok goloknya yang patah, dilempar kepalanya pake batu masih tetap hidup, jika dipandang banyak orang pastilah banyak orang yang menyangka pasti orang ini menggunakan jimat untuk kekebalan tubuh terhadap apapun, jangan salah jika seorang tentara atau bisa jadi mereka menggunakan jimat seperti ini untuk melawan musuhnya. Bukan hal baru dalam dunia militer jimat seperti ini, bukan hanya seorang tentara saja yang biasa menggunakan jimat seperti ini. Tapi banyak orang juga menggunkan jimat ini untuk perlindungan diri mereka masing-masing.

Jimat Untuk Lancarkan Usaha

Macam-macam jimat atau mustika sakti bertuah dan kegunaanya yang kedua adalah jimat untuk menlancarkan usaha, dalam berjualan atau berniaga ada saja orang yang merasa usahanya itu selalu gagal atau jalan ditempat. Hanya mendapatkan keuntungan yang sedikit, padahal modal sangat besar, ini membuat orang memilih menggunakan jimat untuk melancarkan usaha. Hal ini semata dilakukan hanya untuk melancarkan usahanya dan mendapatkan keuntungan yang besar. Makanya mereka menggunkan jimat yang satu ini. Jika Anda ingin melancarkan usaha Anda, memang lebih baik Anda menggunakan jimat ini, karena Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berkali lipat karena banyaknya pelanggan yang akan Anda dapatkan.

Jimat Untuk Mendapatkan Jodoh

Macam-macam jimat dan kegunaanya yang ketiga adalah jimat untuk mendapatkan jodoh. Bagi Anda yang memiliki masalah dalam percintaan mungkin sangat tepat jika Anda menggunakan jimat yang satu ini apalagi jika Anda sudah sering sekali disakiti dan ditolak oleh orang yang Anda sukai, maka dari itu jika Anda menggunakan jimat ini Anda akan langsung mendapatkan jodoh yang Anda mau, daripada Anda tidak akan mendapatkan jodoh sama sekali, lebih baik Anda menggunakan jimat ini untuk mendapatkan jodoh yang Anda inginkan, carilah jodoh yang cantik atau tampan yang bisa membuat hidup Anda bahagia.

Dalam kehidupan sehari-hari kita tak akan mungkin terlepas dari dunia klenik. Macam-macam jimat dan kegunaanya yang sudah disebutkan diatas bisa Anda dapatkan dengan mudah di pusakadunia.com. Anda bisa memilih sendiri jimat yang Anda butuhkan untuk kehidupan sehari-hari Anda. Di pusakadunia,com ini juga Anda bisa mendapatkan jaminan jika jimat yang dijual tak manjur uang yang sudah Anda bayarkan bisa dikembalikan 2x lipat, sehingga Anda tak perlu khawatir jika jimat yang diberikan tak berkerja. Jika Anda berminat, bisa menghubungi kami di website kami di www.pusakadunia.com kami siap untuk melayani Anda 24 jam.

Macam Macam Jimat Dan Kegunaanya Bagi Kehidupan Anda

Macam Macam Jimat Dan Kegunaanya Bagi Kehidupan Anda

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja