Beranda » Blog » Inilah Media dan Jenis Santet dengan Paranormal Jarak Jauh

Inilah Media dan Jenis Santet dengan Paranormal Jarak Jauh

Diposting pada 25 Desember 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 310 kali

Inilah Media dan Jenis Santet dengan Paranormal Jarak Jauh Untuk melakukan sebuah santet tidaklah mudah, Anda membutuhkan seorang paranormal jarak jauh terpercaya agar santet yang Anda lakukan bisa berhasil dan aman. Santet ini bisa mengakibatkan cacat permanen bahkan sampai membunuh si korban. Oleh karena itu ilmu santet ini sangat berbahaya dan hanya dilakukan oleh ahlinya saja.

Media Yang Biasa Digunakan Untuk Melakukan Santet

Untuk melakukan santet ini paranormal jarak jauh membutuhan berbagai macam media sebagai peratara atau penghubung untuk mengirimkan santet kepada seseorang, diantaranya sebgai berikut ini :

  • Rambut
  • Foto
  • Boneka
  • Dupa
  • Paku, dll.

Santet yang tergolong ilmu hitam ini memiliki sifat mistis yang tidak bisa dilihat secara kasat mata namun bisa dirasakan seseorang yang terkena santet. Sejak zaman dahulu hingga zaman modern ini ilmu santet sudah di kenal banyak orang. Hingga banyak orang menggunakan paranormal jarak jauh untuk melakukan santet kepada orang lain, dengan berbagai faktor dan alasan mereka melakukannya.

Beberapa Faktor dan Alasan Seseorang Melakukan Santet

Seseorang bisa melakukan santet dengan alasan tertentu sehingga nekat melakukannya kepada orang lain, diantaranya sebagai berikut :

  • Dendam dalam hal percintaan, ketika seseorang terlalu sering disakiti dan sudah tidak tahan untuk meredam amarah dalam hatinya bisa memicunya untuk melakukan santet agar orang tersebut merasakan kesakitan yang ia derita.
  • Dendam karena perselingkuhan dalam rumah tangga, karena berbagai macam alasan seseorang bisa saja selingkuh dari pasangannya. Namun ketika pasangannya menyadari pasti akan kecewa dan dendam.
  • Ada juga yang dendam karena sering kali di aniaya dan dipukul tanpa alasan yang jelas.
  • Berbohong atau mengingkari janji kepada seseorang akan menyebabkan kekecewaan yang mendalam hingga mendimbulkan dendam yang sangat dalam.
  • Dendam karena harta, seperti saat pembagian warisan dan ada sebagian orang yang merasa tidak mendapatkan bagian yang adil.
  • Dendam dalam hal bisnis, ketika seseorang mendapatkan saingan yang bisa merugikan usahanya, akan mengakibatkan perasaan benci dan ingin menghancurkan saingannya tersebut.

Jenis-jenis Santet yang Mematikan

  1. Santet Darah Sewu
    Korban yang terkena santet darah sewu tubuhnya akan mengeluarkan darah segar. Sehingga tubuh si korban akan kehabisan darah dan meninggal dunia. Sehingga untuk santet ini membutuhkan penanganan paranormal jarak jauh dengan ilmu tinggi, agar bisa mengatasinya dengan cepat dan baik.
  2. Santet Balung Mayit
    Santet balung mayit merupakan santet yang akan meneror dan mengganggu korbannya. Ketika Anda memiliki musuh dalam berbisnis, santet ini sangat cocok karena memiliki kekuatan penghancur yang sangat besar. Sehingga mampu menghancurkan bisnis musuh Anda agar selalu sial hingga menjadi bangkrut.
  3. Santet Belatung tiga belas
    Santet belatung tiga belas merupakan salah satu santet yang akan menyebabkan gatal di seluruh tubuh korbannya. Kemudian tubuhnya akan membengkak sampai korbannya meninggal dunia.
  4. Santet Agni bayu
    Ketika seseorang dendam dan ingin membumi hanguskan dengan membakar rumah, kantor, dan berbagai bangunan bisa dilakukan dengan cara gaib. Dengan santet agni bayu ini bisa mengirimkan si jago merah untuk membakar dan meratakan suatu tempat.
  5. Santet Wongso sewu
    Ketika Anda ingin memenangkan sebuah perkara di dalam pengadilan, Anda bisa menggunakan santet wongso sewu ini, semua keputusan hakim dan penegak hukum akan mendukung Anda dan berbalik menyerang musuh Anda dalam pengadilan tersebut.

Oleh karena itu, ketika Anda mengalami sebuah masalah dan mengakibatkan dendam yang begitu dalam. Anda bisa menggunakan jasa paranormal jarak jauh, dengan menghubungi kontak yang sudah tersedia atau mengunjungi pusakadunia.com untuk mendapatkan info lebih lengkap.

Inilah Media dan Jenis Santet dengan Paranormal Jarak Jauh

Inilah Media dan Jenis Santet dengan Paranormal Jarak Jauh

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja