Beranda » Blog » Aji Teropong Jagat

Aji Teropong Jagat

Diposting pada 8 Desember 2016 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 352 kali

Aji Teropong Jagat
Dengan menguasai ilmu Ajian Teropong Jagat tersebut maka kemampuan untuk melihat tanpa batas secara ruhaniah akan dimiliki, khususnya fenomena dan keajaiban-keajaiban alam ciptaan Raja Alam Semesta ini.

Untuk dapat memperoleh kemampuan tersebut, maka lelaku yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

1. Kerjakan lelaku puasa dengan meninggalkan makanan yang mengandung unsur bernyawa
2. Kemudian pada malam harinya hendaknya masuk ke dalam kamar yang sepi dan kondusif untuk berdzikir (khalwat atau menyendiri) yang telah anda persiapkan sebelumnya.
3. Di dalam kamar khusus tersebut amalkan dzikir asma “ALLAH” sebanyak-banyaknya dan jangan putus dengan perkataan yang lain, kecuali ketika anda menjalankan shalat.
4. Kerjakan lelaku tersebut hingga 7 hari lamanya (1 minggu), dengan berpantang berbicara dengan orang lain… Maka Insya Allah atas ijin-Nya akan terbukalah hijab mata ruhaniah anda sehingga mampu melihat seluruh ke-ajaiban yang ada di muka bumi ini.
5. Dengan catatan : Kemampuan tersebut hanya di-perlihatkan khusus kepada diri anda dan tak perlu anda ceritakan kepada lain orang nantinya.
6. Bila amalan tersebut anda lanjutkan hingga 40 hari lamanya disertai berpuasa pada siang harinya, maka Insya Allah akan diperlihatkan “karomah” anda oleh-Nya dalam bentuk kemampuan untuk menguasai apa saja yang ada di alam ini.
7. Tetapi yang perlu diperhatikan pada level atau tingkatan tersebut, akan terjadi perubahan pada jiwa anda yang sebelumnya masih dikuasai nafsu duniawi sehingga menuntut anda berkeinginan melakukan hal yang aneh-aneh di luar kemampuan akal manusia biasa.
Menjadi manusia yang “sidik paningal” dan tak suka melakukan hal-hal yang aneh-aneh lagi. Karena tergantikan oleh nikmatnya Mahabbah-Muraqqobah dengan Allah SWT.

Aji Teropong Jagat

Aji Teropong Jagat

Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja