+6281222886456
+6285 2939 88885
+6285 2939 88885
PUSAKA
admin@pusakadunia.com
Pusaka Dunia
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Hakekat Pusaka Penarikan Alam Gaib

Kamis, September 22nd 2016.

Seputar Pusaka Penarikan Alam Gaib, banyak sekali penggemar Pusaka yang sebelum membeli bertanya apakah pusaka atau batu mustika itu hasil tarikan gaib?? Sangat disayangkan banyak orang bertanya tentang penarikan alam gaib namun dia sendiri tidak paham apa itu penarikan gaib? dia bertanya hanya berdasarkan argumen atau berita berita yang tidak jelas yang membuat sugestinya seakan kalau sudah mempunyai pusaka yang katanya penarikan gaib sang pemilik sudah bangga! Ketika orang bertanya tentang pusaka penarikan gaib namun dia tidak memahami Hakekat Pusaka Penarikan Alam Gaib maka sama dengan ia bertanya sesuatu yang dasarnya ia belum tahu pusaka-penarikan-alam-gaibsehingga jawaban yang akan didapat pun tidak akurat dan semata mata hanya percaya begitu saja, contoh simpelnya begini : anda bertanya kepada admin Pusaka Dunia apakah Mustika Red Baron berwarna Hijau sedang anda sendiri tidak tahu bahasa english bahwa red itu artinya merah sehingga ketika admin menjawab mustika Red Baron berwarna hijau anda hanya akan jawab iya iya saja tanpa bisa membantah karena anda sendiri tidak paham bahasa english dan anda juga belum tahu seperti apa mustika red baron sesungguhnya.

Macam macam Pusaka baik berbentuk Batu Mustika, Keris Pusaka dan Benda Fisik lainnya didapat dari alam gaib yang lebih dikenal dengan istilah Pusaka Penarikan Alam Gaib menurut umum adalah :

  • Mendapat pusaka dari Paranormal Online yang katanya hasil penarikan gaib dan percaya begitu saja bahwa pusaka yang dibelinya hasil dari tarikan gaib.
  • Mendapatkan Pusaka dari Guru Spiritual yang kata sang guru pusaka dari alam gaib lalu murid percaya begitu saja walaupun ia tidak ikut saat penarikan.
  • Pusaka dari Alam Gaib adalah Benda berbentuk Batu Mustika/Keris/Pusaka yang katanya berasal dari alam gaib dan tidak ada di bumi alam nyata.
  • Pusaka milik salah satu Khodam Jin di alam gaib dan ditarik oleh paranormal sehingga benda tersebut muncul di alam nyata.
  • Bertapa beberapa puluh hari ditemui raja jin yang memberikan pusaka secara nyata.
  • Mendapatkan Pusaka dari Nyai Roro Kidul atau Nyi Blorong dan sejenisnya.
  • Dan masih banyak lagi kepercayaan yang berkembang tanpa dasar dan penjelasan secara nyata.

Semua keterangan diatas kami nyatakan salah sebelum anda memahami dan paham apa itu Hakekat Penarikan Alam Gaib.

Tentang isi Alam Gaib
Bahwa isi alam gaib merupakan sesuatu yang sifatnya gaib seperti makhluk gaib baik disebut khodam, jin, astral dan sebagainya, tidak pusaka-penarikan-alam-ghaibada Kitab Agama manapun yang menyebutkan bahwa di alam gaib terdapat benda fisik seperti Mobil, Motor, Pesawat, Komputer, Handphone termasuk benda fisik berupa Batu, Mustika, Keris, Pusaka dan sebagainya. Alam manusia merupakan bagian yang terpisah dan tidak bisa disatukan dengan alam gaib namun keduanya merupakan alam dan makhluk ciptaan Tuhan. Orang berfikir ketika mendengar penarikan gaib dalam bayangannya sebuah ritual besar yang setelah ritual akan mendapatkan benda fisik misalnya berupa uang 1 kontainer padahal tidak ada kitab yang menyebutkan di alam gaib ada uang rupiah maupun dollar sehingga jika ini terjadi dipastikan bukan dari alam gaib melainkan rekayasa sang paranormal belaka. Begitu juga benda fisik berupa Batu Mustika, Keris Pusaka, Komputer, Handphone yang katanya dari alam gaib dipastikan bohong adanya, JIKA ADA PARANORMAL YANG TIDAK SETUJU DENGAN PERNYATAAN PUSAKA DUNIA TERSEBUT DIPERSILAHKAN MENUNTUT SECARA HUKUM UNTUK MEMBUKTIKAN KEBENARANNYA.

Lantas darimana Pusaka Pusaka di Seluruh Dunia berasal???
Tuhan Maha Besar karena Kebesarannya memberikan Alam se isinya yang tidak terhitung jumlahnya dengan segala kekayaan yang melimpah termasuk di dalamnya terdapat pusaka pusaka yang sangat berguna bagi kehidupan manusia, di dalam alam terdapat Batu Mustika, Keris Pusaka yang merupakan peninggalan Kerajaan Kuno dan sudah terpendam dalam bumi selama ratusan bahkan ribuan tahun, benda benda itu masih banyak di bumi ini dan selama ini baru sebagian kecil yang bisa diambil. Masih banyak Keris Pusaka, Batu Mustika dan Benda Pusaka lain yang berada di dasar bumi, itulah asal muasal benda benda yang selama ini banyak dikatakan PUSAKA PENARIKAN ALAM GAIB yang Pusaka Dunia lebih sering menyebut dengan kalimat PENARIKAN ALAM atau WARISAN KERAJAAN KUNO atau PENINGGALAN SEJARAH, kalimat itu lebih tepat demi kejujuran dan agar tidak menjerumuskan manusia pada kemusyrikan.

Cara Tim Pusaka Dunia Mendapatkan Pusaka Pusaka Pilihan.
Produk Pusaka Dunia sangat banyak, Tim Pusaka Dunia pun berjumlah puluhan orang yang di bagi bagi sesuai Sistem Kerja Pusaka Dunia sehingga kami tidak bisa menulis setiap produk secara terperinci asal usulnya demi menyingkat waktu dan pelayanan. Tim Pusaka Dunia dalam mendapatkan Produk Pusaka ada beberapa cara, diantaranya :

  • Melakukan Tirakat dan Doa Bersama di suatu tempat yang dianggap terdapat banyak peninggalan pusaka sampai mendapatkan wahyu hidayah sehingga pusaka itu muncul di permukaan, hal ini sering dilakukan apabila pusaka itu terpendam sangat dalam.
  • Melakukan deteksi energi pusaka di suatu tempat dan ketika terdapat tanda tanda keberadaan pusaka dilakukan penggalian untuk mendapatkannya.
  • Mendapatkan Petunjuk Gaib melalui Mimpi dilanjutkan dengan pencarian secara nyata.
  • Melakukan Wisata Spiritual di tempat tempat keramat dan ketika melihat pusaka di permukaan di ambilah pusaka itu, hanya orang yang mempunyai indera keenam atau mendapat wahyu yang bisa melakukan ini.
  • Pusaka Sahabat Paguyuban Spiritual menitipkan ke Pusaka Dunia untuk dimaharkan.
  • Warisan / Peninggalan dari Keturunan Kerajaan Kuno.
  • Bertapa sampai mendapatkan Wahyu Ilahi sehingga tiba tiba akan muncul Pusaka didepan mata.
  • Dan masih banyak lagi metode cara mencari atau menarik pusaka baik secara spiritual maupun secara fisik yang dilakukan Tim Pusaka Dunia.

Wujud Pusaka Hasil Penarikan.
Pada awalnya pusaka tidak berbentuk secara indah suatu contoh jika kami mendapatkan Keris dari dalam bumi tentu masih kental akan karat sehingga pamornya tertutup karat dan tidak terlihat bentuk pamornya, karena itu kami lakukan pencucian keris/warangan untuk membersihkan keris agar karater dan pamornya bisa terlihat dengan jelas dan indah dipandang. Begitu juga dengan batu mustika saat mendapatkannya masih tidak berbentuk, agar berwujud dan bisa digunakan sebagai mata cincin maka dibentuklah menjadi berwujud seperti mata cincin maupun liontin. Dalam mencuci keris dan membentuk batu mustika tidak sembarangan di butuhkan laku spiritual khusus agar kandungan tuahnya tidak hilang dan masih bisa bermanfaat, jadi jangan samakan dengan mencuci baju ataupun membentuk batu akik pada umumnya yang asal membentuk tanpa berfikir kandungan tuah spiritualnya.

Dari semua penjelasan diatas maka ritual gaib maupun perjalanan spiritual untuk mendapatkan pusaka, lebih tepatnya disebut Penarikan Alam atau Warisan Kerajaan atau Penarikan Gaib dan bukan Penarikan Dari Alam Gaib mengingat alam gaib tidak ada benda berwujud fisik nyata.

Demikian artikel tentang Pemahaman Hakekat Pusaka Penarikan Alam Gaib ini sengaja dibuat oleh Tim Pusaka Dunia, Tujuannya agar kita selalu menjaga dan mencintai Budaya Pusaka dengan tidak Meninggalkan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Bermanfaat. Amiin.

Produk terbaru

Rp 675.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP2550
Nama BarangMustika Raja Sihir
Harga Rp 675.000
Lihat Detail
Rp 400.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP2549
Nama BarangMustika Delapan Raja Mancing Menang Judi
Harga Rp 400.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP2548
Nama BarangMustika Elang Sakti
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 325.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP2547
Nama BarangMustika Mata Jin Putih Aman Dimiliki
Harga Rp 325.000
Lihat Detail
Rp 375.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP2546
Nama BarangMustika Eyang Taliwongso
Harga Rp 375.000
Lihat Detail
Rp 375.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP2545
Nama BarangMustika Menara Eifel Paris
Harga Rp 375.000
Lihat Detail
Rp 375.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP2544
Nama BarangMustika Empat Penjuru Arah
Harga Rp 375.000
Lihat Detail
Rp 375.000
Order Sekarang » SMS : +6285 2939 88885
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeP2543
Nama BarangMustika Sumur Bandung Asli Ampuh
Harga Rp 375.000
Lihat Detail