Beranda » Blog » Ciri Ciri Batu Mustika Bertuah Palsu

Ciri Ciri Batu Mustika Bertuah Palsu

Diposting pada 28 November 2016 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 2.846 kali

lambang-pusaka-dunia

Ciri Ciri Batu Mustika Bertuah Palsu
Jika ingin mengetahui ciri ciri mustika bertuah palsu anda berada ditempat yang tepat karena di sinilah anda akan tahu cara membedakan Batu Mustika Asli dan juga Batu Mustika Palsu, caranya sangat mudah membedakan batu mustika asli dengan batu mustika palsu dan tidak perlu ke orang pintar atau paranormal untuk menerawang karena anda bisa melakukannya tanpa guru sekalipun.

Membedakan Batu Mustika Bertuah Asli dengan Batu Mustika Bertuah Palsu

Ciri Ciri Batu Mustika Bertuah Asli :

  1. Batu Mustika Asli mempunyai bentuk yang beragam, dari masih bongkahan maupun sudah dibentuk mata cincin, yang jelas batu mustika asli mempunyai sifat dingin jika genggam, dan jika anda bawa ke sinar matahari lalu anda bawa ketempat teduh batu mustika asli akan cepat berubah terasa dingin.
  2. Batu Mustika Asli mempunyai sifat kebal jika dibakar tidak akan meleleh, sehingga anda bisa mencoba membakar bagian ujungnya dengan korek api, jika tidak meleleh kemungkinan itu batu mustika asli.
  3. Batu Mustika Asli pasti mempunyai serat, anda bisa melihat seratnya dengan diterawang atau akan lebih mudah menerawang seratnya gunakanlah kaca pembesar, semua batu mustika asli dipastikan mempunyai serat didalamnya.
  4. Batu Mustika Asli pasti mengandung energi bertuah sehingga jangan heran jika anda gunakan dalam tidur bisa mendatangkan mimpi yang merupakan petunjuk secara gaib untuk tujuan kesuksesan dan kebaikan sang pemilik. Selain mimpi Batu Mustika Asli juga akan membantu pemilik dalam segi spiritual sehingga dengan Batu Mustika sang pemilik akan merasakan khasiat batu mustika membantu dalam setiap urusan. Hal tersebut bisa dirasakan bagi orang orang yang mempunyai tingkat kepekaan kuat, bagi yang kurang mempunyai kepekaan bukan berarti kandungan energi dalam mustika tidak berkhasiat, dijamin tetap berkhasiat walaupun belum bisa merasakan kehadiran energi batu mustika.
  5. 100% Cara Paling Akurat mengetahui Batu Mustika Asli dengan mengetes batu mustika di Laboratorium Batu yang dalam bahasa internasional Gemology Gemstone, dengan kemampuan alat super canggih sehingga laboratorium batu mampu mendeteksi kadar berat, serat, jenis batu mustika yang hasilnya akan dilegalkan dengan dikeluarkannya keterangan dalam bentuk Sertifikat Batu. Apabila Batu Mustika asli dalam keterangan Sertifikat akan tertulis Natural dan jika Batu Mustika Palsu dalam Sertifikat akan tertulis Sintetis/Synthetic.

batu-mustika-asli-palsu

Ciri Ciri Batu Mustika Bertuah Palsu

  1. Batu Mustika Palsu bukan berarti dihindari oleh semua orang, banyak batu mustika palsu digunakan sebagai pelengkap aksesoris perhiasan, banyak pembuat aksesoris lebih memilih batu mustika palsu mengingat harganya yang murah karena jika menggunakan batu mustika asli sudah tentu aksesoris yang ia buat harganya menjadi mahal.
  2. Batu Mustika Palsu cenderung jauh lebih indah dari Batu Mustika Asli, mengapa Batu Mustika Palsu lebih indah?? karena batu mustika palsu alias sintetis memang diperuntukan untuk keindahan aksesoris perhiasan. Cara mengetahui keaslian Batu Mustika dengan melihat keindahannya harus ada dua batu mustika asli dan palsu sebagai perbandingan dan itu bisa dilakukan melalui foto.
  3. Batu Mustika Palsu jika dibakar akan meleleh jika terbuat dari plastik akan mengeluarkan aroma plastik, jika batu mustika palsu terbuat dari fiber akan berbau fiber, jika batu mustika palsu terbuat dari kaca saat dibakar akan mengeluarkan aroma kaca, begitu juga jika batu mustika palsu terbuat dari bahan kimia pasti akan mengeluarkan aroma kimia saat dibakar, sedang batu mustika asli akan kebal jika dibakar dan aromanya tetap aroma batu mustika terkecuali batu mustika fosil getah asli tentu jika dibakar aromanya getah.
  4. Batu Mustika Asli jika digenggam akan terasa dingin sedang Batu Mustika Palsu jika digenggam dalam waktu lama akan terasa hangat panas.
  5. Batu Mustika Palsu tidak mempunyai serat dan anda bisa memastikan apakah batu mustika itu berserat tidaknya dengan diterawang dengan mata telanjang dan akan lebih sempurna jika menggunakan kaca pembesar untuk menerawang.
  6. Batu Mustika Palsu tidak berkhasiat bertuah anda bisa membawanya dalam tidur pasti tidak akan ada kejadian gaib dan kalaupun ada kejadian gaib itu terjadi bukan karena batu mustika palsu.
  7. Akan lebih mudah mengetahui Batu Mustika Palsu dengan membawanya ke laboratorium batu untuk di tes, jika memang batu mustika itu palsu dalam sertifikat akan tertulis Sintetis/Synthetic.

Apakah anda tidak mempunyai waktu untuk mengetes Batu Mustika yang anda koleksi asli atau palsu, jangan khawatir karena kami menerima jasa pengetesan batu mustika yang akan dilakukan di laboratorium dan mendapatkan sertifikat legal, jika anda mau meminta bantuan untuk pengetesan batu mustika koleksi anda bisa menghubungi Pusaka Dunia

Ciri Ciri Batu Mustika Bertuah Palsu

Ciri Ciri Batu Mustika Bertuah Palsu

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja