EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo Kategori: Pin Bros Kerajaan | 390 Kali Dilihat

Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo

Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo adalah emblem atau pin bros untuk mobil dengan logo mangkunegaran yang sangat elegan dengan bentuk motif lambang Keraton Mangku Negaran Solo yang indah serta jika dipasangkan pada mobil akan semakin menambah kesan elegan mobil tersebut.. Nama Produk :… Selengkapnya »

Rating: 1.0
    Harga:Rp 250.000Kode Produk: P2811
    Stok Tersedia
    30-11-2017
    Berat : 0.1 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo"

    Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo

    Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo

    Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo

    Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo adalah emblem atau pin bros untuk mobil dengan logo mangkunegaran yang sangat elegan dengan bentuk motif lambang Keraton Mangku Negaran Solo yang indah serta jika dipasangkan pada mobil akan semakin menambah kesan elegan mobil tersebut..

    Nama Produk : Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo
    Model : Pin Bros Emblem Mobil Kerajaan
    Estimasi Bahan : Besi Plat Dan Tembaga Sepuh Emas
    Ukuran : 110 x 110 x 3 Milimeter
    Stok Produk Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo Sangat Terbatas dan Cepat Terjual.

    Harga Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo sangat terjangkau bukan karena murahan, melainkan kami jual eceran dengan harga grosir yang terjangkau, silahkan membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.
    Produk Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo berkualitas, indah, menawan, bagus dipakai, dan sangat cocok untuk menambah koleksi atau bisa juga dijual lagi karena harganya yang sangat terjangkau.

    Bagi Penjual Yang Mau Kulakan Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo dengan pengambilan jumlah yang banyak atau partai besar juga bisa kami layani.

    Jika anda berminat dengan Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo ini sebutkan pada admin Kode Produk P2811.

    Kadipaten Mangkunegaran

    Kadipaten Mangkunegaran atau sering disebut Praja Mangkunegaran adalah sebuah kerajaan otonom yang pernah berkuasa di wilayah Surakarta sejak 1757 sampai dengan 1946.
    Penguasanya adalah cabang junior dari Dinasti Mataram, disebut Wangsa Mangkunegaran, yang dimulai dari Mangkunegara I (Raden Mas Said).
    Meskipun berstatus otonom yang sama dengan tiga kerajaan pecahan Mataram lainnya, penguasa Mangkunegaran tidak memiliki otoritas yang sama tinggi dengan Kasultanan Yogyakarta dan Kasunanan Surakarta.
    Penguasanya tidak berhak menyandang gelar “Sunan” ataupun “Sultan” tetapi “Pangeran Adipati Arya”.

    Pendirian dan Wilayah

    Satuan politik ini dibentuk berdasarkan Perjanjian Salatiga yang ditandatangani pada tanggal 17 Maret 1757 di Salatiga sebagai solusi atas perlawanan yang dilakukan Raden Mas Said terhadap Sunan Pakubuwana III, penguasa Kasunanan Surakarta yang telah terpecah akibat Perjanjian Giyanti, dua tahun sebelumnya.

    Berdasarkan Perjanjian Salatiga, Raden Mas Said diberi hak untuk menguasai wilayah timur dan selatan sisa wilayah Mataram sebelah timur.
    Jumlah wilayah ini secara relatif adalah 49% wilayah Kasunanan Surakarta setelah tahun 1830, yaitu pada saat berakhirnya Perang Diponegoro atau Perang Jawa.
    Wilayah itu kini mencakup bagian utara Kota Surakarta (Kecamatan Banjarsari, Surakarta), seluruh wilayah Kabupaten Karanganyar, seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri, dan sebagian dari wilayah Kecamatan Ngawen dan Semin di Kabupaten Gunung Kidul.

    JIKA ANDA MENGINGINKAN PRODUK PUSAKA DUNIA YANG BERTUAH BISA LIHAT DISINI

    Pusaka Dunia Menjual Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo berkualitas dan bukan Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo murahan sehingga jangan samakan dengan produk Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo yang dijual di pasaran.

    Gambar Foto Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo

    Gambar Foto Produk hanya di resize dan tanpa editan sama sekali
    Kkami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya.
    Karena bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

    Hak Cipta Gambar Foto.
    Gambar Foto Produk Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Himbauan Pembeli Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo
    mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Bros Mobil Lambang Istana Mangkunegaran Solo.

    Aksesori Perhiasan yang paling banyak dicari di google diantaranya silsilah mangkunegaran solo, raja mangkunegaran, princes of mangkunegaran, keraton mangkunegaran solo, sejarah mangkunegaran solo, keluarga mangkunegaran, tiket masuk pura mangkunegaran, silsilah keturunan pangeran samber nyowo, asal usul mangkunegaran, istri mangkunegara ix, anak mangkunegara ix, silsilah mangkunegaran 3.

    Call Center
    Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia


    Tag: ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter