Beranda » Blog » Cara Tes Kulit Macan Asli

Cara Tes Kulit Macan Asli

Diposting pada 19 September 2017 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 929 kali

kulit_macan_dijamin_asli-200x200Cara Tes Kulit Macan Asli harus diketahui bagi pecinta barang antik dan benda keramat, tetapi tentu harus punya ilmu Cara Tes Kulit Macan Asli mengingat benda ini tergolong barang langka sehingga banyak diburu para kolektor pusaka, begitu larisnya Kulit Macan dan begitu sulitnya mendapatkan Kulit Macan Dijamin Asli menjadikan banyak beredar Kulit Macan Palsu. Namun anda tidak perlu kawatir karena Dunia Pusaka akan memberikan cara Membedakan Kulit Macan Asli dan Palsu. Cara Tes Kulit Macan dan Kulit Harimau diantaranya dengan cara :
Pertama-tama anda tidak boleh tergiur dengan Kulit Macan harga murah, karena sudah menjadi hukum bila barang langka dan asli tentu harganya tidaklah murah.
Perhatikan Warna Bulu Kulit Macan dari akar sampai ujung haruslah sama, mengingat banyak kulit kambing jawa yang disemir/dicat belang seperti kulit macan loreng.
Manfaatkan alkohol murni dan oleskan pada bulu kulit macan, jika itu karena semir atau cat maka akan luntur warnanya.
Pegang bulu kulit macan, walaupun tebal ia akan terasa lembut, tidak seperti kulit kambing yang kasar.
Namun alangkah baiknya anda membeli kulit macan di tempat yang menjual dan memberikan garansi Kulit Macan Dijamin Asli sehingga apabila Kulit Macan terbukti palsu anda bisa mengembalikannya pada sang penjual. Demikian artikel mengenai Cara Tes Kulit Macan Asli dari PusakaDunia.Com.

Cara Tes Kulit Macan Asli

Cara Tes Kulit Macan Asli

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja