Beranda » Blog » Benda Pusaka Presiden Soekarno Yang Melegenda

Benda Pusaka Presiden Soekarno Yang Melegenda

Diposting pada 12 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 617 kali

Benda Pusaka Presiden Soekarno Yang Melegenda

Benda pusaka Presiden Soekarno yang melegenda Bagi Anda yang belum mengetahui jika presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno memiliki banyak sekali benda pusaka yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi. Berikut ini beberapa Benda pusaka Presiden Soekarno yang melegenda yang sudah tersebar beritanya ke seluruh Indonesia.

Tongkat Komando Khodam Naga Raja

Tongkat Komando

Benda pusaka Presiden Soekarno yang melegenda yang pertama adalah tongkat komando, jika perhatikan jika presiden pertama Indonesia ini sering sekali membawa tongkat kemanapun ia pergi, mulai dari kunjungan Negara, sampai ketika bertemu dengan para jendral, ia membawa tongkat. Banyak orang yang menyebutkan jika tongkat yang sering dibawa oleh Bung Karno ini adalah tongkat komando. Tongkat ini konon merupakan benda pusaka yang selalu menemani Bung Karno. Nyatanya, memang Bung Karno sering membawa tongkat ini kemana pun ia pergi, akan tetapi ternyata ada 3 tongkat yang ia gunakan. Satu tongkat digunakan ketika kunjungan kenegaraan ke luar negeri, satu tongkat ketika untuk menyampaikan pidato kenegaraan, dan juga satu lagi untuk ketika bertemu dengan para jendral

Jas Warna Putih

Benda pusaka Presiden Soekarno yang melegenda yang kedua adalah jas warna putih. Sering sekali kita melihat di sebuah foto ketika Bung Karno menggunkan jas berwarna putih bukan? Nah banyak orang yang mengatakan jika memang jas putih yang digunakan oleh Bung Karno ini merupakan benda pusaka atau jimat yang bisa membuat dirinya semakin berwibawa. Dan tidak dipungkiri jika memang dengan menggunakan jas berwarna putih bisa membuat Bung Karno semakin elegan dan juga berkharisma.

Batu Merah Delima

Benda pusaka Presiden Soekarno yang melegenda yang ketiga adalah batu merah delima, bukan hal yang bisa kita sangkal memang sosok Presiden Indonesia yang pertama ini adalah sosok yang memiliki aura positif yang luar biasa. Salah satu yang membuatnya memiliki aura positif yang luar biasa adalah batu merah delima. Memang tidak dipungkiri jika batu merah delima ini memiliki khasiat untuk mendatangkan keberuntungan dan juga kewibawaan sendiri bagi sang pemiliknya. Maka dari itu jangan salah jika ketika kunjungan ke luar negeri Bung Karno selalu disegani dan ditakuti dunia.

Keris Pusaka Dari Keraton Yogyakarta

Benda pusaka Presiden Soekarno yang melegenda yang keempat adalah keris dari keraton Yogyakarta. Banyak orang yang mengatakan jika Bung Karno memiliki keris yang diberikan oleh keratin Yogyakarta. Banyak yang meyakini jika keris yang diberikan ini memiliki kekuatan magis di dalamnya. Bahkan Bung Karno bukan hanya memiliki satu keris, melainkan tiga keris sekaligus.

Tongkat Monyet

Benda pusaka Presiden Soekarno yang melegenda yang kelima adalah tongkat monyet, ketika Bung Karno sedang menjalani di pulau flores, lebih tepatnya di Kota Ende, banyak orang yang mengatakan jika Bung Karno melakukan tapa atau semedi di kawah Tiwy Ata Polo dan Tiwu Nua Muri Koo Faai dan disanalah Bung Karno mendapatkan tongkat monyet ini. Kenapa diberi nama tonkat monyet, karena memang pahatan dari tongkat ini berbentuk seperti monyet.

Itulah tadi beberapa benda pusaka Presiden Soekarno yang melegenda , jika Anda ingin membeli benda pusaka, Anda tak perlu khawatir, Anda tinggal kunjungi saja www.pusakadunia.com, disana terdapat banyak sekali jimat, pusaka, hingga benda antik lainnya, dengan jaminan uang kembali 300% jika barang tak manjur atau tidak berkhasiat, bisa menjadi jaminan Anda dalam membeli barang yang kami jual. Kami selalu menunggu kunjungan Anda.

Benda Pusaka Presiden Soekarno Yang Melegenda

Benda Pusaka Presiden Soekarno Yang Melegenda

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja