Beranda » Blog » Beberapa Macam Jenis Jimat Yang Masih Tersedia Di Zaman Sekarang

Beberapa Macam Jenis Jimat Yang Masih Tersedia Di Zaman Sekarang

Diposting pada 25 September 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 457 kali

Beberapa Macam Jenis Jimat Yang Masih Tersedia Di Zaman Sekarang

Jika Anda membahas jenis jimat dalam sebuah ilmu gaib atau alam gaib, Anda tak akan berhenti untuk membahasnya, karena memang ilmu seperti ini ada banyak sekali. Sangat dimaklumi, seperti sekarang ini dunia atau benda yang berbau mistik ini hingga saat ini masih sangat disukai oleh banyak orang. seperti yang Anda ketahui, di dunia yang sudah sangat maju seperti ini, dunia mistik masih ada yang mempercayainya, dan bahkan mereka yang percaya dengan adanya ilmu gaib, sering sekali membagikannya ke dalam internet makanya ilmu gaib tak akan pernah lekang oleh zaman dan bahkan sudah bisa menyatu dengan perkembangan zaman, maka dari itu sampai sekarang masih banyak sekali orang yang mempercayai adanya hal-hal seperti ini. Salah satu yang masih ada sampai sekarang adalah jimat, ada beberapa macam jenis jimat yang masih tersedia di zaman sekarang.

Jimat Haikal Untuk Anak

Jimat Haikal Untuk Anak

Salah satu ilmu gaib yang masih banyak dipercayai di zaman sekarang adalah jimat, jimat ini sangat banyak di jual dimana-mana, mulai dari toko pinggir jalan atau toko barang antik, sampai perseorangan. Ada beberapa macam jenis jimat yang masih tersedia di zaman sekarang. Mulai dari yang untuk memikat lawan jenis sampai jimat untuk kekebalan tubuh, Jimat mulai dari zaman dulu sampai sekarang dipercaya dapat membantu Anda atau siapun untuk mendapatkan kekuatan khusus bagi seseorang yang menggunakan jimat ini.

Berikut ini beberapa macam jenis jimat yang masih tersedia di zaman sekarang dan masih sering Anda temui dalam kehidupan sehari-hari;

Jenis Jimat Taring Raja Babi Sebagai Jimat Kekebalan

Beberapa macam jenis jimat yang masih tersedia di zaman sekarang yang pertama adalah taring raja babi atau jimat untuk kekebalan tubuh, jika Anda penggemar sebuah film horror Indonesia zaman dulu, pastilah Anda pernah melihat seorang dukun menggunakan taring raja babi yang dijadikan bandul kalung di lehernya, yup itu merupakan proprerti jimat yang berdasarkan dukun sungguhan yang biasanya memang digunakan oleh dukun sungguhan, taring raja babi ini dipercaya memilki kekuatan yang sangat besar, dan kekuatan utama taring raja babi ini adalah kekuatan kekebalan, bagi Anda yang memiliki taring raja babi ini dipercaya tak akan mempan untuk dibacok ataupun ditembak.

Jenis Jimat Kulit Kerbau Landoh Sebagai Perlancar Usaha

Beberapa macam jenis jimat yang masih tersedia di zaman sekarang yang kedua adalah kulit kerbau landoh, jika Anda seorang pengusaha, dan sangat ingin memperlancar usaha Anda, sebaiknya Anda menggunakan jalan pintas seperti ini, menggunakan kulit kerbau landoh ini, kulit kerbau landoh ini memiliki fungsi sebagai perlancar sebuah usaha, jika Anda ingin usaha Anda lancar, Anda bisa menggunakan jimat ini, Banyak orang percaya bahwa kulit kerbau landoh ini merupakan jenis kerbau yang berasal dari dunia gaib, atau tepatnya dari desa gaib yang bernama desa Landoh.

Beberapa macam jenis jimat yang masih tersedia di zaman sekarang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Bagi Anda yang ingin memberikan rasa kebal pada diri Anda, ingin sekali memperlancar usaha Anda tak perlu khawatir lagi, karena di sini kami menyediakan juga banyak sekali pilihan jimat yang bisa Anda pilih untuk Anda, kunjungi kami di www.pusakadunia,com kami tak hanya menyediakan berbagai jimat, tetapi juga barang-barang antik dan masih banyak lagi. Mulai dari jam antik sampai asbak cantik juga kami menyediakannya untuk Anda. Jangan khawatir jika jimat yang kami berikan tidak berkerja, kami akan menggaransi uang kembali untuk Anda. Kami buka 24 jam untuk Anda semuanya.

PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Beberapa Macam Jenis Jimat Yang Masih Tersedia Di Zaman Sekarang

Beberapa Macam Jenis Jimat Yang Masih Tersedia Di Zaman Sekarang

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja