Beranda » Blog » 5 Tempat Paling Angker di Kota Semarang

5 Tempat Paling Angker di Kota Semarang

Diposting pada 29 Maret 2024 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 31 kali

5 Tempat Paling Angker di Kota Semarang

1. Lawang Sewu
Lawang Sewu merupakan bangunan bersejarah yang terletak di Kota Semarang. Dulunya bangunan ini merupakan kantor pusat Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij (NIS) yang merupakan perusahaan kereta api Belanda. Konon, bangunan ini kerap dihuni oleh berbagai makhluk halus dan seringkali terdengar suara-suara aneh di dalamnya.

2. Gereja Blenduk
Gereja Blenduk merupakan gereja tua yang terletak di Kota Semarang. Konon, gereja ini juga merupakan tempat tinggal bagi sejumlah arwah penjelmaan. Banyak orang yang mengaku melihat sosok-sosok misterius di sekitar gereja pada malam hari.

3. Bangsal Gayam
Bangsal Gayam merupakan bangunan tua yang terletak di Kota Semarang. Konon, bangunan ini merupakan tempat praktik ilmu hitam dan seringkali digunakan untuk melakukan ritual-ritual mistis oleh para dukun. Banyak orang yang merasa ketakutan saat melewati bangunan ini pada malam hari.

4. Stasiun Tawang
Stasiun Tawang merupakan stasiun kereta api tua yang terletak di Kota Semarang. Konon, stasiun ini dihuni oleh berbagai makhluk halus yang seringkali membuat para penumpang merasa tidak nyaman. Banyak orang yang merasa ada sesuatu yang tidak beres saat berada di stasiun ini pada malam hari.

5. Pasar Johar
Pasar Johar merupakan pasar tradisional yang terletak di Kota Semarang. Konon, pasar ini merupakan tempat berkumpulnya berbagai makhluk halus yang suka mengganggu para pengunjung pasar. Banyak orang yang merasa kesurupan atau melihat sosok-sosok misterius di sekitar pasar pada malam hari.

Tags:

5 Tempat Paling Angker di Kota Semarang

5 Tempat Paling Angker di Kota Semarang

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja