Beranda » Blog » Beberapa Jimat Untuk Kekebalan Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Mudah

Beberapa Jimat Untuk Kekebalan Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Mudah

Diposting pada 19 September 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 290 kali

Beberapa Jimat Untuk Kekebalan Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Mudah

Jimat untuk kekebalan, bagi banyak orang, ilmu kebal merupakan salah satu ilmu yang harus dimiliki, terutama bagi Anda yang biasanya memang berkerja untuk melindungi sesuatu atau seseorang. Di Indonesia, atau bahkan di dunia, ada banyak sekali orang yang memerlukan ilmu kebal ini, mulai dari tentara yang memang sangat membutuhkannya apalagi jika sedang menjalankan tugas untuk mengamankan suatu daerah konflik agar mereka tak mudah gugur jika ada baku tembak dengan pihak lain.

Lalu polisi, polisi ini memang sangat memerlukan hal seperti ini, terutama ketika mereka sedang melakukan penggerebakan terhadap sebuah perampokan yang membuat baku tembak tak mungkin terhindarkan, sehingga sangat perlu sekali jimat untuk kekebalan ini.

Cara Mendapatkan Ajian Penembus Ilmu Kebal Tanpa Puasa

Cara Mendapatkan Ajian Penembus Ilmu Kebal Tanpa Puasa

Memang sebenarnya jimat untuk kekebalan sangat diperlukan, akan tetapi jangan sampai disalahgunakan, karena jika Anda menggunakan jimat ini untuk merampok, atau melakukan tindak kejahatan, ini akan percuma, karena sekarang banyak juga polisi yang memiliki jimat seperti ini untuk melindungi diri mereka dan bahkan terkadang mereka punya penangkalnya.

Berikut ini ada beberapa jimat untuk kekebalan yang biasanya digunakan oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari

Jimat Kebal Besi Kuning Dan Juga Uang Bertulis

Jimat untuk kekebalan yang pertama adaalah jimat besi kuning dan juga uang bertulis. Ada beberapa orang yang menggunakan jimat ini untuk melindungi diri mereka dari hal-hal yang tidak diinginkan, jimat besi kuning bisa Anda temui dengan mudah di pasaran, dan jika Anda berminat pun kami akan siap untuk menyediakannya untuk Anda.

Cara menggunakan jimat besi kuning pada dasarnya sangatlah mudah, Anda tinggal mengikatkan kain yang Anda isi dengan jimat besi kuning ini, lalu Anda lingkarkan bagian perut Anda, sangat mudah bukan? Nah sedang kan untuk uang kertas, Anda bisa menggunakan uang kertas berapapun yang ditulisi dengan huruf arab dan Anda tinggal menaruhnya di dalam dompet Anda.

Jimat Kekebalan Keris dan Juga Cincin

Jimat untuk kekebalan yang kedua adalah keris dan juga cincin, biasanya banyak sekali orang yang menggunakan jimat seperti ini, apalagi cincin, biasanya cincin ini menjadi pilihan yang banyak sekali orang yang menggunakan cincin karena memang cukup praktis dibandingkan dengan yang lainnya. Karena Anda cukup menggunakan cincin ini di jari Anda, lalu walaa Anda sudah kebal dan sulit untuk dikalahkan. Jadi jika Anda melihat seseorang yang menggunakan cincin yang kelihatannya aneh, bisa jadi memang orang tersebut menggunakan jimat untuk kekebalan tubuh mereka.

Jimat untuk kekebalan yang selain cincin adalah keris, nah biasanya keris ini memang cukup sulit untuk menggunakannya, karena Anda harus membawa keris ini kemana-mana, apalagi keris ini gak bisa digunakan di tangan Anda, pastilah Anda menggunakannya di punggung atau dimana pun, ini agak sulit karena banyak orang yang akan curiga jika Anda membawa keris kemanapun Anda pergi.

Itulah tadi beberapa jimat untuk kekebalan, ilmu kekebalan yang bisa Anda dapatkan dari jimat atau apapun itu, adalah sebuah kelebihan yang bisa dimiliki oleh banyak orang. Namun akan lebih baik jika digunakan untuk membantu sesama dan bukan untuk tindak kejahatan.

Jika Anda membutuhkan jimat untuk kekebalan Anda tak perlu lagi bingung, sekarang juga kunjungi www.pusakadunia.com disana banyak sekali benda pusaka dan jimat yang bisa menjadi pilihan untuk Anda, jangan ragu untuk hasiatnya, jaminan uang kembali jika jimat yang diberikan tidak berkerja dengan baik. Kami akan selalu menunggu orderan dari Anda.

Beberapa Jimat Untuk Kekebalan Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Mudah

Beberapa Jimat Untuk Kekebalan Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Mudah

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja