Beranda » Blog » Cara Memelet Wanita Jarak Jauh Paling Ampuh Tanpa Syarat

Cara Memelet Wanita Jarak Jauh Paling Ampuh Tanpa Syarat

Diposting pada 3 Juli 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 651 kali

Cara Memelet Wanita Jarak Jauh Paling Ampuh Tanpa Syarat

Cara mudah memelet wanita jarak jauh yang bisa diamalkan oleh siapa saja. Tanpa memandang suku, agama, ras, budaya dan juga keyakinan. Amalan pelet wanita ini dikhususkan secara jarak jauh. Jadi bila orang yang anda sayang berada di tempat yang jauh dari anda masih bisa bekerja. Mampu membuat orang yang anda tuju rindu setengah mati dengan anda.

Ilmu Pelet Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa

“Owah ginsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si… (sebut nama dia) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”.

Untuk cara amalan pelet wanita dari jarak jauh tersebut dibaca 11x setiap malam menjelang tidur. Sembari membayangkan wajah wanita yang anda cintai. Bayangkan bila anda mampu menaklukkan hatinya dan bisa bersanding dengan dirinya.

Mantra Pelet Lewat Fotonya

“Bismilahirahmannirohim…Ya Allah badhe kirim tresno kulo ingkang tulus suci marang jabang bayine…(sebut nama dia) binti…(nama ayah dan ibu dia) ingkang lahir dinten…(sebut tanggal dan hari serta weton dia) mugi-mugi ingkang badan nira… (sebutkan nama dia) Panjenengan Gusti kulo ingkang Moho Murah paringi roso lan rumongso arupi tresno marang kula…(sebutkan nama kamu) tiyang ingkang nandhang tresno…”.

Selanjutnya bacalah “Ya Rahman 100x” dan “Ya Rahim 100x“.

Mantra pelet jarak jauh ini dikerjakan selama 30 hari. Dikerjakan pada waktu 1/3 malam hari. Sambil memandangi foto orang yang anda cintai. Dilakukan dengan niat yang baik, hati yang tulus dan ikhlas.

Mantra Pelet Dengan Merica

“Yaa.. Rohani.. Jabahkan dia (Sebut Nama Dia) demen pisan ning Ingsung.. Welas asiiih emen ning ingsun..Lesapkannya isi hati (Sebut Nama Dia) berganti rindu ning ingsun”

Untuk mengamalkan mantra tersebut ambil sebuah biji merica. Pelintir-pelintir biji merica sambil membayangkan wajah wanita yang anda tuju. Baca mantra pelet wanita diatas sebanyak 3x sambil tahan nafas.

Kemudian tiup merica yang dipelintir sejumlah 3x. Dikerjakan selama 3 hari tanpa putus. Dilakukan pada tengah malam. Agar lebih kuat lagi energinya, lebih baik puasa pada hari kelahiran.

cara cepat memelet wanita, cara memelet wanita dari jarak jauh, cara memelet wanita dengan cara islam, cara memelet wanita dengan jarak jauh, cara memelet wanita dengan merica, cara memelet wanita dri jarak jauh, cara memelet wanita gratis, cara memelet wanita jarak jauh, cara memelet wanita jarak jauh dengan bulu perindu, cara memelet wanita jarak jauh dengan cepat, cara memelet wanita jarak jauh dengan foto, cara memelet wanita jarak jauh tanpa puasa, cara memelet wanita jarak jauh yang ampuh, cara mudah memelet wanita jarak jauh, cara pelet wanita secara islam, doa cara memelet wanita jarak jauh, doa perangsang wanita jarak jauh, mantra memelet wanita, memelet wanita dengan rokok

Cara Memelet Wanita Jarak Jauh Paling Ampuh Tanpa Syarat

Cara Memelet Wanita Jarak Jauh Paling Ampuh Tanpa Syarat

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja