Beranda » Blog » Batu Mustika Alam Gaib Bertuah Yang Masih Sering Dijual

Batu Mustika Alam Gaib Bertuah Yang Masih Sering Dijual

Diposting pada 5 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 485 kali

Batu Mustika Alam Gaib Bertuah Yang Masih Sering Dijual

batu mustika alam gaib bertuah yang masih sering dijual Mungkin bagi sebagian orang mungkin batu mustika merupakan sesuatu yang tabu dan banyak orang tidak percaya dengan khasiatnya, akan tetapi sudah banyak sekali orang yang sudah membuktikan jika memang sebuah batu mustika memiliki khasiat yang luar biasa, mulai dari pejabat hingga bos besar sebuah perusahaan sudah membuktikannya, berikut ini batu mustika alam gaib bertuah yang masih sering dijual:

Mustika Gaib Alam Bunian

Batu Mustika Ghaib Alam Bunian

Batu mustika alam gaib bertuah yang masih sering dijual yang pertama adalah Batu Mustika Alam Bunian, batu mustika ini memiliki bentuk yang asli dan alami, dan tentu saja tak beraturan karena tak ada campur tangan manusia di dalamnya. Batu mustika ini memiliki bentuh yang sangat indah, tak heran jika banyak kolektor yang memburu batu mustika ini. Selain memang bentuknya yang indah, khasiat dari batu ini memiliki nilai tersendiri bagi anda yang memilikinya, khasiatnya di antaranya kewibawaan, jabatam pengayom, dan menjadi panutan, tauladan bisa anda dapatkan dengan mudah denga memiliki batu yang satu ini, apalagi anda akan disegani oleh rekan bisnis anda dengan mudah. Tidak ada pantangan khusus untuk memilki batu mustika ini.

Batu Mustika Ghaib Khodam Banaspati Yang Ampuh

Batu mustika alam gaib bertuah yang masih sering dijual yang kedua adalah Mustika Alam Ghaib Khodam Banaspati Yang Ampuh, batu mustika ini merupakan batu yang sangat indah, dengan corak warna merah yang kekuningan seperti api yang menyala membuat batu ini merupakan salah satu batu mustika yang sangat langka dan sulit untuk didapatkan. Khasiat utama dari batu ini adalah untuk menuntaskan atau memberantas masalah cinta, dan juga menjaga keharmonisan rumah tangga, atau hubungan asmara sepasang kekasing, hubungan gelap, dan masalah hutang piutang menjadi cepat lunas dan membangkitkan usaha yang sedang layu atau sedang sulit. Tak ada pantangan khusus jika anda memiliki batu mustika ini, satu-satunya pantangan adalah anda tak boleh menyembah kepada batu ini, karena hanya kepada tuhan anda harus menyembah.

Mustika Alam Ghaib Api Amaterasu

Batu mustika alam gaib bertuah yang masih sering dijual yang ketiga adalah Mustika Alam Ghaib Api Amaterasu, batu mustika ini merupakan batu yang sangat unik, mustika ini memiliki gambar atau corak yang menyerupai api yang berwarna hitam amaterasu yang sangat amat langka. Khasiat utama dari batu ini adalah bisa membuat anda terhindar dari segala macam gangguan ilmu sihir, santet dan segala macam marabahaya bisa mengancam anda sebagai pemilik dari batu ini, karena memang batu ini bisa memberikaan anda dinding ghaib yang tinggi.

Itulah tadi beberapa batu mustika alam gaib bertuah yang masih sering dijual, jika anda memiliki batu-batu mustika tersebut hanya ada satu pantangan yang harus anda hindari dan tak boleh dilakukan, yaitu, anda tak boleh menyembah kepada batu tersebut. Selain itu anda tak perlu lagi ragu akan efek samping yang diberikan oleh batu tersebut, karena memang batu tersebut tak mempunyai efek samping sama sekali.

Jika anda bertanya dimana bisa membeli batu mustika alam gaib bertuah yang masih sering dijual ini, anda bisa membelinya di kami, kami menyediakan banyak sekali jenis batu yang bisa menjadi pilihan anda, apalagi jika anda merupakan sesorang yang membutuhkan batu ini dalam kehidupan anda sehari-hari. Jangan ragu untuk memesan, jika batu ini adalah palsu, kami akan memberikan anda jaminan uang kembali 3x lipat.

Batu Mustika Alam Gaib Bertuah Yang Masih Sering Dijual

Batu Mustika Alam Gaib Bertuah Yang Masih Sering Dijual

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja