Beranda » Blog » Apa Itu Jimat Pengasihan? Apa saja Gunanya? Intip Yuk

Apa Itu Jimat Pengasihan? Apa saja Gunanya? Intip Yuk

Diposting pada 22 September 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 496 kali

Apa Itu Jimat Pengasihan? Apa saja Gunanya? Intip Yuk

jimat pengasihan jika kita berkaca dengan zaman sekarang, pastilah sudah banyak orang yang tidak percaya dengan yang namanya jimat, jika ditelaah dari segi bahasa, jimat merupakan sebuah sebutan untuk sebuah benda atau tulisan, atau batu yang konon memiliki sebuah kekuatan metafisik atau biasa kita menyebutnya supranatural yang diberikan oleh tuhan untuk mampu memancarkan gaib yang bisa membuat energy gaib yang bisa dimanfaatkan oleh kita umat manusia sebagai sebuah pendorong spiritual untuk kekayaan, pengasihan, atau pelarisan dan lain sebagainya. Dan salah satu jimat yang biasa kita jumpai adalah jimat pengasihan.

Jimat Rajah Kulit Keselamatan Dan Pengasihan

Jimat Rajah Kulit Keselamatan Dan Pengasihan

Pada dasarnya asal muasal energy jimat ini berasal dari benda yang memang secara natural memancarkan energy gaib atau berasal dari pengisian. Maksutnya adalah jika sebuah benda bisa diisi dengan khodam dengan maksut atau punya fungsi tertentu, misalnya saja untuk jimat pengasihan, Maka khodam yang diberikan adalah untuk jimat pengasihan. Maka energy yang dimasukkan ke dalam jimat tersebut merupakan energy untuk pengasihan.

Apakah Sampai Sekarang Masih Gunakan?

Di zaman seperti sekarang ini sudah banyak orang yang meremehkan dari kekuatan jimat ini. Sudah banyak sekali orang yang tak mengakui adanya energy gaib yang terdapat pada benda. Padahal sebenarnya jimat ini sangat bermanfaat bagi banyak orang untuk menyeimbangkan energy spiritual pada diri manusia. Karena memang kita sebagai manusia merupakan makhluk ciptaan tuhan yang memiliki fisik dan juga spiritual. Salah satu jimat yang biasa kita temui dalam kehidupan sehari-hari adalah jimat pengasihan. Apakah jimat pengasihan ini? Apakah gunanya dalam kehidupan kita sehari-hari? Yuk mari kita bahas sama-sama.

Apa itu jimat pengasihan?

Jimat pengasihan merupakan salah satu jimat atau media spiritual yang mempunyai fungsi sebagai pancaran pesona dari diri Anda, sehingga dengan usaha yang sangat minimal Anda akan menadapatkan banyak sekali perhatian, simpato, cinta, kasih, dari siapapun yang Anda inginkan. Bisa dikatakan jika jimat pengasihan ini memiliki energy yang bisa Anda manfaatkan dalam pengasihan secara umum. Mulai dari mengembalikan rumah tangga Anda yang rusak, meluluhkan hati seseorang yang Anda cintai, atasan Anda, calon mertua Anda, klien, hingga orang yang hatinya sangat keras bisa Anda taklukan dengan mudah jika menggunakan jimat ini.

Jimat pengasihan ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin cintanya diterima oleh siapapun bisa juga untuk mengatasi kesialan dalam berhubungan dengan orang lain, maka tak salah jika banyak sekali orang yang mencari jimat ini untuk menunjang kehidupan mereka sehari-hari karena memang jimat ini punya banyak sekali kegunaan yang bisa mencegah kita dari kesialan.

Jika Anda menggunakan jimat pengasihan ini semua orang mulai dari orang tua, muda, laki, perempuan, kaya, miskin, tak akan perduli siapapun pasti akan takjub dengan Anda, karena Anda akan memancarkan energy yang positif atau pesona yang sangat kuat untuk mereka.

Minat? Order Sekarang Juga

Jika Anda ingin banyak orang yang terpesona oleh Anda, jika Anda ingin cinta Anda selalu diterima, jika Anda ingin banyak orang ingin mengasihi Anda, jimat pengasihan ini merupakan solusi yang terbaik dan juga terinstan yang bisa Anda miliki, Anda bisa mendapatkan banyak sekali kasih sayang dengan menggunakan jimat ini, Anda bisa mendapatkan pelanggan yang sangat banyak pula dengan jimat ini, menggiurkan bukan? Maka dari itu order sekarang juga dengan kami, tak perlu perlu khawatir tak manjur, uang kembali, silahkan kunjungi kami di pusakadunia.com untuk info lebih lanjut. Kami akan selalu menanti Anda.

Apa Itu Jimat Pengasihan? Apa saja Gunanya? Intip Yuk

Apa Itu Jimat Pengasihan? Apa saja Gunanya? Intip Yuk

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja