Beranda » Blog » Artikel Herbal Yang Meningkatkan Libido Wanita

Artikel Herbal Yang Meningkatkan Libido Wanita

Diposting pada 19 Desember 2016 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 229 kali

Berita Artikel Herbal Yang Meningkatkan Libido Wanita
Banyak perempuan di seluruh dunia menderita libido rendah atau kurangnya dorongan seks. Meningkatkan libido pada wanita dapat sesederhana menambahkan herbal untuk diet. Beberapa alasan mengapa peningkatan libido diperlukan mungkin termasuk stres, sirkulasi darah, kadar testosteron, kecemasan dan tingkat oksida nitrat (bahan kimia yang dibutuhkan untuk aliran darah ke organ seksual perempuan).

Dong Quai
Dong Quai atau angelica Cina adalah ramuan yang paling umum digunakan untuk meningkatkan libido pada wanita. Tanaman ini dianggap sebagai “ginseng wanita” dan telah digunakan untuk mengobati masalah feminin seperti kram menstruasi, perdarahan uterus dan menstruasi yang abnormal. Ini meningkatkan libido pada perempuan karena efeknya menyeimbangkan sistem hormon. Akar bubuk dong quai dapat dikonsumsi dalam bentuk teh, sirup, tablet atau kapsul.

Ginseng Siberia
Ginseng Siberia meningkatkan libido pada wanita karena menghasilkan efek hormonal yang mirip dengan estrogen. Hal ini dapat bermanfaat bagi seorang wanita yang memiliki libido rendah karena kadar testosteron tinggi. Ginseng Siberia adalah ramuan yang merangsang sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan peningkatan stamina. Sehingga bermanfaat untuk meningkatkan libido pada wanita.

Ginkgo Biloba
Di antara herbal yang paling aman untuk meningkatkan libido pada wanita adalah ginkgo biloba. Libido dipengaruhi oleh sirkulasi darah ke organ seks. Ketika sirkulasi darah lamban atau melempem maka libido rendah mungkin terjadi. Ginkgo biloba dikenal sebagai ramuan peredaran darah karena meningkatkan aliran darah dan oksigen dalam tubuh. Ginkgo biloba juga meningkatkan suasana hati, mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi, mengurangi ketegangan dan meningkatkan energi, yang diperlukan untuk meningkatkan libido pada wanita.

Damiana
Ada kontroversi seputar penggunaan ramuan damiana untuk meningkatkan libido pada wanita. Meskipun tidak ada penelitian membuktikan bahwa ramuan bekerja, itu telah banyak disebut-sebut sebagai stimulan seksual dan afrodisiak. Berasal dari Meksiko, Amerika Tengah, Amerika Selatan dan Karibia, damiana dianggap ramuan serbaguna mengobati segala sesuatu dari infertilitas sampai depresi. Damiana umumnya disajikan dalam bentuk teh meskipun juga dapat dihirup uapnya untuk efek relaksasi.

Herbal Lain dan Peringatan
Herbal lain yang meningkatkan libido seksual pada wanita termasuk adas manis, black cohosh, motherwort dan Ashwagandha. Herbal harus digunakan dengan hati-hati terutama jika wanita sedang hamil atau menyusui. Konsultasikan dengan profesional medis jika si wanita rentan terhadap reaksi alergi sebelum menggunakan herbal.

Demikian Artikel Tentang Herbal Yang Meningkatkan Libido Wanita, semoga bermanfaat untuk anda.

Artikel Herbal Yang Meningkatkan Libido Wanita

Artikel Herbal Yang Meningkatkan Libido Wanita

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja