Beranda » Blog » Amalan Gaib Pagar Agama

Amalan Gaib Pagar Agama

Diposting pada 12 Desember 2016 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 237 kali

Amalan Gaib Pagar Agama

Bagi saudaraku muslim yang suka berpuasa, saya ijazahkan ilmu jawa dari guru gaib saya, khusus untuk melindungi agama ALLAH saja, bukan untuk kepentingan pribadi, dilarang melanggar molimo/ dosa2 besar, dan dijamin tidak akan terjadi hal negatif seperti gila, melamun, hilang akal, emosi, dll.

Tapi kalo digunakan melanggar larangan ALLAH atau untuk kepentingan pribadi, maka resiko kematian kepada si pemakai ajian ini. Kalo dikehendaki ALLAH, maka anda akan mendapat mustika macan berupa bulu yg tumbuh di tengah kepala macan. Tapi itu tidak mutlak, yang penting kita berjihad di jalan ALLAH.

Untuk caranya mengamalkannya dengan berpuasa minimal 3 hari dan membaca rapalan ini sebanyak 313X setiap hari:

Bismillah……,
” ALLAH sejatine ingkang akaryo jagad pepitu, ALLAH sejatining Dzat kang wenang mahanani marang sakabehing zat. Matak ajiku macane ALLAH, asal soko ALLAH, salawase manembah ALLAH, salawase ngabekti ALLAH. Sang macane ALLAH siro pocoten nyawane si …. (nama sasaran) sing dilaknat ALLAH, LAA ILAHA ILLALLAH.

Saya sangat mendukung perjuangan kita dalam menghadapi musuh2 ALLAH, dengan ini saya ijazahkan kepada siapa saja yang memerangi musuh ALLAH, amalan doa dari guru gaib saya.

Mari kita amalkan untuk membunuh musuh ALLAH:

1. Baca : Surat Al Anfal ayat 17
“falam taqtuluuhum walaakinna allaaha qatalahum wamaa ramayta idz ramayta walaakinna allaaha ramaa waliyubliya almu/miniina minhu balaa-an hasanan inna allaaha samii’un ‘aliimun”

[8:17] Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu’min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Kemudian dilanjut membaca:
-”Innii sallathu ruhaniyata haadzihis suurati harihaa wayabisiha alaa ruuhi : benyamin netanyahu ad dloolimi laknattulloh.” (sesungguhnya saya memberikan panas dan dinginnya surat ini kepada benyamin netanyahu yg dolim dan dilaknat ALLAH)
-”dan langsung disambung membaca Surat Al Fiil atau Al Lahab.”
Keutamaan ilmu diatas adalah mampu membinasakan kekuatan sihir dan thogut, Bi’idznillah. ALLAHU AKBAR 1000X

Amalan Gaib Pagar Agama

Amalan Gaib Pagar Agama

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja