Beranda » Pusaka Terjual » Batu Mustika Naga Sui
click image to preview activate zoom
Sold Out!

Batu Mustika Naga Sui

Stok
Kategori Pusaka Terjual
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Batu Mustika Naga Sui

Nama Batu Mustika Naga Sui.
Jenis Batu Nogo Sui.
Khasiat, Tuah, Manfaat Insya Allah untuk multi fungsi bisa sesuai keinginan pemilik terutama dibidang rejeki dan kewibawaan, berkhodam naga sui asli alami sejak penemuan.
Ukuran Batu : -+ 17x25x10 milimeter.
Stok Barang : 3 buah saja.
Asal Usul : Penarikan Alam.
Jaminan : Dijamin Asli dan Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Gambar : Foto Original Tanpa Editan, Size diperkecil biar mudah diakses.

Keterangan Tambahan : Mustika Naga Sui atau Batu Nogo Suwi hampir semua pemain batu veteran tau akan batu ini, Nogo Sui. Batu nogo sui adalah batu jasper yang mempunyai warna dasar hijau dengan bercak-bercak merah seperti darah. Jadi kenampakan batunya seperti batu badar lumut yang terkena bercak darah. Nogo sui di dunia Internasional disebut dengan nama Bloodstone (Heliotrope). Banyak orang salah kaprah menyebut jasper biasa atau jasper pancawarna dengan sebutan nogo sui. Padahal nogo sui yang sebenar-benarnya nogo sui adalah batu bloodstone itu sendiri.
Di dunia, deposit bloodstone hanya ada di India, Brazil, Australia, dan Amerika Serikat. Di Indonesia, satu-satunya deposit bloodstone atau nogosui hanya di daerah kaki Gunung Slamet, di sepanjang Daerah Aliran Sungainya dulu sering sekali ditemukan batu-batu nogosui berserakan. namun sekarang karena pertambangan dan pengambilan batu tersebut yang tanpa kira-kira maka deposit nogo sui sudah semakin menipis dan harganya sudah meningkat tajam.

Orang Perancis menyebut nogo sui ini dengan sebutan Le Shang Du Christ atau batu darah kristus, dikarenakan batu ini mirip dengan batu yang terpercik darah Kristus saat beliau di salib. Maka tak heran bila bloodstone dianggap sakral oleh orang-orang Nasrani. Di Yunani, bloodstone mempunyai sebutan Heliotrope. Bloodstone sejak dulu telah digunakan sebagai jimat untuk menangkal kekuatan Iblis. Bloodstone juga merupakan perlambangan atau simbol akan kebenaran dan keadilan.
Bloodstone juga dikenal sebagai “batunya para pejuang” karena sering digunakan sebagai asesoris pada pedang, perisai, maupun baju zirah yang dipercayai oleh para pejuang dapat meningkatkan keberanian. Juga dipercaya mempunyai kekuatan penyembuhan yang kuat. Dulu para pejuang selalu membawa kerikil-kerikil bloodstone ke dalam medan perang karena dipercaya saat batu disentuhkan kepada luka, maka darah pada luka tersebut akan segera berhenti.
Pada abad pertengahan, bloodstone ditumbuk menjadi bubuk kemudian dicampur dengan madu dan telur untuk menyembuhkan tumor. Sebuah pasta yang dibuat dari tumbukan bloodstone dan madu digunakan untuk menyembuhkan pendarahan dengan cara menggosoknya pada bagian yang luka. Masih banyak sekali legenda dan mitos tentang batu ini yang akan sangat panjang bila dijabarkan satu persatu.

Bloodstone maupun nogosui mempunyai nama ilmiah yaitu Heliotrope. Merupakan chalcedony (yang mana merupakan kombinasi cryptocristalline antara kuarsa dan monoclynic polymorph moganite). Bloodstone yang dikenal sejak dulu merupakan chalcedony hijau yang mempunyai inklusi iron oxide jasper merah. Jadi sederhananya nogosui, bloodstone merupakan gabungan antara chalcedony hijau dengan jasper merah. kadang-kadang inclusinya tidak harus merah, namun juga bisa berwarna kekuningan.

Tags: , , , , , , , ,

Batu Mustika Naga Sui

Berat 250 kg
Kondisi Baru
Dilihat 2.432 kali
Produk Terkait
Tutup Sidebar
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja