Beranda » Pusaka Terjual » Tombak Korowelang Brawijaya
click image to preview activate zoom
Sold Out!

Tombak Korowelang Brawijaya

Stok
KategoriPusaka Terjual
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Tombak Korowelang Brawijaya

Tombak Korowelang Brawijaya, Yoni / Tuah / Khasiat Insya Allah untuk berbagai macam bencana alam seperti banjir dan angin puting beliung bisa diredam, Pemilik Tombak Korowelang akan membawa bangsa ini menuju tata titi tentrem, kerto raharjo, gemah ripah loh jinawi. Kekuatan Kesaktian Tombak Korowelang mampu menentramkan dan meredam setiap gejolak, baik yang bersumber dari manusia atau alam. Pemilik Tombak Korowelang akan mempunyai kewibawaan tingkat tinggi dan kebal terhadap serangan sihir ilmu hitam apapun.
Dapur / Bentuk: Korowelang.
Pamor / Lambang / Filosofi: Kulit Semongko.
Tangguh / Era Pembuatan / Estimasi: Kerajaan Mataram.
Tahun Pembuatan : Abad 14-16.
Model Bilah Pusaka: Luk 13.
Panjang Bilah-Gonjo Keris : 30,5 CM
Panjang Seluruh Keris: 40 CM
Asal Usul Pusaka : Penarikan Petilasan Mataram.
Warangka Tombak Kayu Bertuah Sono Keling.
Garansi Kami : Pusaka Dijamin Kuno / Sepuh.

Keterangan Tambahan :
Tombak Dapur Korowelang tercatat dalam kisah pewayangan yang menyebutnya sebagai kepunyaan Pandu Dewanata. Tombak itu juga pernah dimiliki oleh Brawijaya V, dan pernah pula dimiliki oleh mantan presiden pertama RI, Ir Soekarno. Tapi sejak Bung Karno lengser, tombak itu lenyap. Pusaka Majapahit itulah yang bisa menyatukan bangsa ini dan mengakhiri setiap ontran-ontran serta bencana alam yang selama ini melanda.
Dengan mengkirabkan Tombak Dapur Korowelang ke seluruh penjuru Nusantara, menurut salah satu Kyai berbagai bencana alam seperti banjir dan angin puting beliung bisa diredam. Pemilik Tombak Dapur Korowelang akan membawa bangsa ini menuju tata titi tentrem, kerto raharjo, gemah ripah loh jinawi.
Kekuatan Tombak Korowelang ini adalah mampu menentramkan dan meredam setiap gejolak, baik yang bersumber dari manusia atau alam. Pusaka Tombak Dapur Korowelang  juga dikenal di Ponorogo, Jawa Timur. Tombak itu dikirab setiap bulan Suro dalam ritual Grebeg Suro di kota Warok itu.
Tombak Dapur Korowelang juga merupakan nama keris pusaka Pangeran Samber Nyawa, yang masih dikirabkan setiap bulan Suro di Wonogiri. Danang Sutowijoyo alias Panembahan Senopati juga disebut-sebut pernah memiliki pusaka Jala Korowelang.

Tombak-Korowelang-Brawijaya_1-500x500 Tombak-Korowelang-Brawijaya_3-500x500 Tombak-Korowelang-Brawijaya_4-500x500 Tombak-Korowelang-Brawijaya_5-500x500 Tombak-Korowelang-Brawijaya-500x500

Tags: , ,

Tombak Korowelang Brawijaya

Berat250 kg
Kondisi Baru
Dilihat 6.931 kali
Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja