Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga Kategori: Pusaka Terjual | 453 Kali Dilihat

Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga

Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga adalah sarung berkualitas dan bermutu tinggi khas Indonesia. Saat ini Sarung Gajah Mangga sangatlah digemari oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Hal ini dikarenakan Sarung Gajah Mangga kainnya halus dan lembut, memiliki beragam motif dan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
    Harga:Rp 45.000Kode Produk: P5672
    Stok Habis
    28-08-2017
    Berat : 0.4 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga"

    Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga

    Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga

    Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga

    Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga adalah sarung berkualitas dan bermutu tinggi khas Indonesia. Saat ini Sarung Gajah Mangga sangatlah digemari oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

    Hal ini dikarenakan Sarung Gajah Mangga kainnya halus dan lembut, memiliki beragam motif dan corak, terasa istimewa saat memakainya. Sarung Gajah Mangga merupakan sarung tenun bermutu tinggi, dibuat dari benang pilihan berkualitas produksi sendiri dan diproses menggunakan mesin berteknologi canggih.

    Setiap tahapan produksi melalui seleksi kualitas yang ketat, sehingga menghasilkan sarung yang cemerlang, tidak luntur dan tidak kusam.

    Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga

    Lebar Sarung : -+110cm
    Panjang Sarung  : -+130m
    Warna Sarung : Hitam
    Motif Sarung : Garis Putih

    Stok Sarung Tenun Hitam Merk Gajah Mangga Terbatas dan Cepat Terjual

    Mohon Perhatian : Motif dan corak Sarung Tenun Gajah Mangga Warna Biru kemungkinan berganti / ada penambahan / sedikit perubahan setiap produksinya. Motif sarung tidak sama persis dengan yang ada di display / gambar atau ada sedikit perubahan / penambahan motif. Hal ini dillakukan agar Sarung Wadimor manjadi istimewa dan limited edition.

    Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : P5672

    Jika Pusaka Dunia mengadakan diskon, maka Sarung Tenun Gajah Mangga Warna Biru tidak termasuk dalam daftar barang berdiskon dan harga masih sama seperti yang tercantum diatas.

    Call Center Pusaka Dunia / Dunia Pusaka

    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia

    Sarung / Sarung Tenung / Sarung Batik

    Sarung sudah melekat dengan ciri khas masyarakat muslim di Indonesia. Walau sesungguhnya pemakain sarung tidak menunjuk pada identitas agama tertentu. Karena sarung juga digunakan oleh berbagai kalangan di berbagai suku yang ada.

    Sarung pertama kali masuk ke Indonesia pada abad ke 14, dibawa oleh para saudagar Arab dan Gujarat. Kita tahu bahwa pada awal kejayaan Islam, produksi tekstil sangatlah melonjak dan menjadi komoditi industri pertama. Kain sarung adalah salah satu produk bahan tekstil yang tetap tak lekang ditelan zaman hingga hari ini.

    Yaman kemudian disebut-sebut yang pertama kali membudayakan sarung. Di sana, sarung dikenal dengan sebutan futah. Sementara, dalam terminologi bahasa Arab, sarung disebut dengan nama izaar dan marak berkembang di seluruh benua di dunia, termasuk Indonesia. Penggunaa sarung pun mulai meluas, bukan hanya pada persoalan ibadah semata. Pesta pernikahan dan tradisi adat lainnya kerap juga menggunakan sarung.

    Di Indonesia, sarung sudah menjadi busana kehormatan dan standar kesopanan. Ini terbukti saat warga Indonesia, khususnya kaum muslimin, mengenakan sarung pada saat beribadah menghadap Tuhan. Bahkan, ada juga yang memakai sarung sebagai bentuk perlawanan pada maraknya budaya barat yang mengepung.


    Tag: , , , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter