+6281222886456
+6285 2939 88885
+6285 2939 88885
PUSAKA
admin@pusakadunia.com
Pusaka Dunia
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya

KategoriPusaka Terjual
KodeP4778
Di lihat218 kali
Berat(/pcs)0.5 Kg
Harga Rp 898.000
Habis

Detail Produk Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya merupakan pusaka bertuah yang sangat terkenal sekali dan namanya sudah mendunia. Pring petuk yang satu ini lebih unggul dari yang sebelumnya karena pring petuk tersebut masih ada akarnya atau bongkotnya. Pring petuk seperti ini pasti yang anda cari dan disini menyediakan Pring Petuk / Bambu Petuk / Bambu Ruas Bertemu. 

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya dijamin Asli karena sudah melalui pengetesan dan garansi keaslian Pring Petuk tersebut. Ciri ciri Pring Petuk Asli harus anda ketahui mengingat banyak pring petuk palsu yang di rekasaya dengan memberikan lem pada ruas yang bukan bambu petuk sehinnga bisa menyambung seperti halnya pring petuk asli, tapi anda tidak perlu kawatir karena pring petuk palsu jika direbus pasti lem nya akan terlepas sedang pring petuk asli jika direbus tidak akan terlepas ruasnya. selain dengan cara direbus banyak mitos bahwa pring petuk yang asli harus melawan arus air mengalir pemahaman tentang itu kami bahas dalam artikel Pring Petuk Yang Bisa Melawan Arus Air

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya ini sudah melalui pengetesan dengan cara direbus dengan air sampai mendidih, Cara Pengetesan Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya dengan cara direbus harus dilakukan karena Pring Petuk Palsu dibuat dengan cara menyambungkan kedua ruas dengan dengan lem kayu sehingga jika direbus maka lem kayu akan meleleh dan mengakibatkan sambungannya lepas.

Perbedaan Bambu Petuk Asli VS Bambu Petuk Palsu kesimpulannya kalau Bambu Petuk Asli direbus tidak akan lepas sedang Bambu Petuk Palsu direbus akan lepas terbelah. Pusaka Dunia memberikan Garansi Seumur Hidup bahwa Bambu Petuk ini dijamin direbus tidak apa-apa, tidak akan lepas terbelah dan dijamin garansi bukan Bambu Petuk Sambungan Lem, sesampainya ditempat anda silahkan direbus jika terbukti rekayasa sambungan lem uang anda kembali 2 kali lipatnya.

Khasiat Manfaat Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya

Manfaat Khasiat dan Kegunaan Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya sudah terkenal Insya Allah sangat ampuh untuk kesuksesan usaha dan kelancaran rejeki dalam segala bidang usaha bisnis anda tidak pandang jenis usahanya, dalam dunia orang sukses Pring Petuk sudah banyak terbukti membantu kesuksesan para peternak burung walet, peternak burung sriti dan peternak hewan lainnya, selain itu Pring Petuk juga banyak terbukti ampuh untuk usaha pertanian pangan.

Khasiat Pring Petuk juga berlaku bagi pengusaha tidak langsung seperti jasa penyalur pertanian dan peternakan serta expor impor usaha pertanian dan peternakan. Jika membahas peternakan dan pertanian tentu hampir semua bisnis menyentuh itu karena mall mall besar dan warung warung kecil pasti juga berjualan hasil pertanian dan peternakan. Dengan dasar itulah tak heran jika Pring Petuk banyak membuat orang sukses segala bidang usaha.

Tak dipungkiri Bahwa Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya jika sudah ke tangan Kolektor Barang Antik harganya menjadi sangat mahal, bisa jutaan bahkan ratusan juta. Sesepuh Pusaka Dunia pernah melihat Transaksi Bambu Petuk seperti ini dijual dengan Harga 550 juta sungguh sungguh pernah terjadi.

Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya

Nama Populer : Pring Petuk / Pring Pethuk / Bambu Petuk / Bambu Pethuk / Bambu Ketemu Ruas / Bambu Ruas Bertemu.
Ukuran : -+ 24 X 4,1 X 3,8 CM.
Asal Usul : Didapat Dari Sahabat Paguyuban Spiritual Sesepuh Pusaka Dunia.
Stok Produk Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya jumlah 1 Buah.
Kode Produk Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya : P4778.

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya.

Gambar foto produk yang ditampilkan ini merupakan gambar asli dan hanya di resize tanpa editan sama sekali. Kami tampilkan gambar dengan jarak dekat sehingga anda bisa melihat dengan jelas produk pusaka dunia tanpa ada yang di sembunyikan sama sekali antara kekurangan dan kelebihan dari produk tersebut. Karena bagi kami kejujuran merupakan yang paling utama dan tidak hanya itu saja, karena kepuasan dari anda juga merupakan yang paling utama. Karena itulah pusaka dunia bukan mengutamakan keuntungan semata.

Hak Cipta Gambar Foto.
Gambar Foto Produk Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

Cara Perawatan Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya.

Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan mengoleskan minyak pusaka khusus keris pusaka. Lakukan hal tersebut setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

Pantangan Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya.
dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali. Bisa untuk semua agama. Bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Efek Samping Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya.
Sangat banyak sekali pertanyan mengenai tentang efek samping dari pusaka saat lupa dalam melakukan perawatan memberi minyak, maupun terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan lain sebagainya, dengan jelas pusaka dunia menjamin jika terjadi hal-hal tersebut tenang saja karena itu sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif sama sekali yang akan mencelakakan ataupun mengganggu pemilik produk ini.

Penerima Warisan Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya.

Jadi pusaka bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan kepada siapa pun itu. bagaimana cara memberikan warisannya ? Proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam untuk mewariskan pusaka kepada orang yang ingin anda beri warisan tersebut.

Himbauan Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya.
Mengingat pusaka dunia mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami antar sesama dengan harmonis. Selain itu kepuasan anda adalah yang paling utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang telah kami berikan sebelum meminang. Setelah sudah jelas dengan keterangan yang kami berikan lalu barulah mantapkan hati anda. Setelah itu silahkan anda meminang produk Pring Petuk Masih Ada Akar Batang Kayunya.

Kopi Lebih Romantis Kemasan Baru
Ilmu Penangkal Gendam Kriminal

Produk lain Pusaka Terjual