Beranda » Pusaka Terjual » Mustika Ratu Asmaragama Wujud Intim Wanita
click image to preview activate zoom
Sold Out!

Mustika Ratu Asmaragama Wujud Intim Wanita

Rp 1.400.000
Kode2667
Stok
Kategori Pusaka Terjual
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order

Mustika Ratu Asmaragama Wujud Intim Wanita

Mustika Ratu Asmaragama Wujud Intim Wanita.
Khasiat, Tuah, Manfaat Insya Allah untuk menjadikan pandai dalam urusan asmara cinta, melancarkan bujuk rayuan maut, memikat banyak pasangan, perkasa urusan bercinta, memudahkan memikat hati siapapun sesuai keinginan, membangkitkan kekuatan raja pengasihan, memudahkan mempengaruhi sukma seseorang, meluluhkan pasangan agar menjadi tunduk dan penurut, memudahkan memikat banyak relasi serta pagar dari serangan guna-guna sekuat apapun tak akan mampu menembusnya namun semua itu tentu atas ijin Tuhan YME.
Produk Jenis ini bernama Akik Pamor Vagina.
Produk jenis ini ditemukan Tahun 1548.
Tingkat Kekerasan 6.5-7 Mohs.
Ukuran : 15x20x5 milimeter.
Bahan Ring : Titanium/Monel Anti Karat.
Ring Size : 17 / Tidak bisa diubah ukuran jadi harus ganti ring jika ingin ubah ukuran.
Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Gambar : Foto Asli Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.
Stok Produk ini : Hanya 1 buah saja.
Asal Usul : Penarikan Gunung Keramat.
kode : 2667

Keterangan Tambahan : Keunggulan Batu Mustika ini pada bentuk pamor/motif yang ada pada tengah batu mustika, jika anda pernah melihat Organ Wanita yang bernama Vagina tentu anda tahu jika wujudnya seperti vagina wanita. Mustika ini hanya ada 1 buah saja di dunia dan sangat layak untuk di pamerkan bagi yang mau mengikuti pameran batu.

Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.

Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.

Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.

Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.

Sertifikat Batu Mustika :
Apabila anda ingin Batu Mustika ini di tes di laboratorium terlebih dahulu sehingga batu mustika ini menjadi bersertifikat keaslian, kami bersedia melayani dengan waktu penelitian kurang lebih 1-2 minggu. Apabila dalam penelitian dinyatakan palsu maka kami akan kembalikan uang anda sepenuhnya. Tapi jika anda sudah percaya dengan kami hal itu tidak harus dilakukan karena Garansi Asli dari kami berlaku selamanya.

Dalam semua ajaran disebutkan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib manusia jika manusia tidak berusaha, mempunyai salah satu produk bertuah bagian dari usaha walaupun kita tahu tidak ada satu bendapun yang bisa merubah nasib manusia kecuali Tuhan Berkehendak untuk merubahnya.

Call Center.
BBM : 2B188008.
SMS : +6285 2939 88885.

Baca Juga Tentang Batu Mustika Garansi Uang Kembali dan Cara Memilih Batu Mustika

Warning!
Mohon waspada dan hati-hati mengingat banyak Penjual tidak bertanggung jawab mengambil foto produk dan copy tulisan kami demi keuntungan dia semata. Apabila ada Foto dan tulisan produk kami di penjual lain dipastikan dia Penjual Palsu/Penipuan Online!!!

mustika vagina mustika vagina_3 mustika vagina_4

Mustika Ratu Asmaragama Wujud Intim Wanita

Berat 250 kg
Kondisi Baru
Dilihat 2.286 kali
Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja