EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Mustika Dijamin Berkhodam

Apakah Mustika Dijamin Berkhodam??? pertanyaan yang seringkali ditanyakan Penggemar Benda Bertuah dan dengan dasar itulah Tim Pusaka Dunia menulis tentang Apa Itu Khodam dan Bisakah Khodam Dijamin Garansi Secara Nyata??? Nama Khodam Berasal dari Bahasa Arab yaitu Khodim yang dalam bahasa indonesia berarti Pembantu, Penjaga Atau Pengawal Yang Selalu Mengikuti sedang dalam bahasa Jawa berarti Prewangan, Sedulur Gaib. Munculnya Nama Khodam Sejak Walisongo Babat Tanah Jawa dan Sebelum itu Istilah Khodam belum ada karena mayoritas penduduk jawa beragama Hindu.

khodam-keris-pusaka

Selama ini banyak masyarakat tidak paham dan tidak bisa melihat apakah itu Mustika Ada Khodamnya atau tidak dan hanya menganggap Mustika itu berkhodam dari keterangan Penjual atau Guru Spiritualnya yang menyatakan Batu Mustika itu Berkhodam, jika demikian maka Batu Mustika Sintetis Buatan Pabrik pun bisa dianggap berkhodam jika penjual atau guru spiritualnya menyatakan Berkhodam, karena fakta di masyarakat banyak yang menyatakan mustikanya berkhodam hanya dengan dasar percaya begitu saja.
Kembali ke Arti Khodam berarti Pembantu, Penjaga, Pengawal, Prewangan, Sedulur Gaib dan banyak yang mengatakan Khodam mempunyai Wujud misalnya Khodam Wujud Nyi Roro Kidul, Khodam Wujud Nyai Blorong, Khodam Wujud Mantan Presiden Soekarno, Khodam Wujud Mantan Presiden Soeharto, Khodam Wujud Raja Brawijaya, Khodam Wujud Perempuan Cantik, Khodam Wujud Orang Tua, Walisongo, Khodam Wujud Succubus, Khodam Wujud Incubus, Khodam Wujud Macan Putih, Khodam Wujud Harimau dan sebagainya. Memangnya ada berapakah Nyi Roro Kidul dan juga ada berapakah Arwah Mantan Presiden Soekarno?? kok banyak Mustika atau Pusaka Yang Dinyatakan Berkhodam Nyi Roro Kidul hehe… memang kadang orang berfikir gaib nalarnya jadi hilang.

khodam-batu-mustika

Dengan demikian menurut terawangan Sesepuh Pusaka Dunia dan Berkata Sebenarnya dengan Maksud Tidak Menyesatkan Pelanggan Pusaka Dunia kami sampaikan sejujurnya bahwa Khodam itu Golongan Bangsa Jin Alam Gaib Asli Ciptaan Tuhan, jika anda membaca Kitab Suci sudah tertulis jelas bahwa Jin itu karena tidak sempurna ia tidak mempunyai wajah tetap dan bisa berubah wujud apa saja, jadi bukan hal yang mustahil jika jin bisa berwujud Nyi Blorong bahkan wujud wajah anda sekalipun. Sehingga jangan heran jika anda mempunyai pusaka atau batu mustika jenis apapun bisa jadi wajah khodamnya dari hari ke hari bisa berwajah beda, itu bukan karena khodamnya banyak ya memang itulah kodratnya. Dimana tempat tinggal Khodam?? khodam bagian dari jin yang tentu bertempat tinggal di sesuatu yang berasal dari alam seperti Batu Mustika Asli Alam, Keris Pusaka yang terbuat dari Bahan Meteor dan sebaginya yang pada intinya suatu benda awal mula Ciptaan Tuhan, Khodam tidak mau bertempat tinggal di Benda Sintetis seperti batu Mustika Sintetis Buatan Pabrik.
Apakah Batu Mustika Dijamin ada Khodamnya?? selama Batu Mustika Asli Alam dan Merupakan Ciptaan Tuhan dan Bukan Batu Mustika Sintetis dijamin 100% berkhodam, maka untuk mengetahui batu mustika itu berkhodam atau tidak anda harus paham Cara Memilih Batu Mustika sehingga tidak perlu lagi bertanya pada orang yang belum tentu memahami batu mustika sintetis atau asli alam Ciptaan Tuhan.
Apakah Semua Orang Bisa Merasakan Kehadiran Khodam?? pada dasarnya semua orang bisa hanya saja dibutuhkan kepekaan dan konsentrasi yang baik, orang yang peka akan mudah konsentrasi dan orang yang bisa konsentrasi maksimal akan mudah merasakan kehadiran makhluk gaib.
Demikian Pembabaran Sesepuh Pusaka Dunia, Janganlah Karena Benda Bertuah lalu tidak berfikir logika serta meninggalkan Tuhan Yang Maha Esa. Salam Pusaka Dunia semoga bermanfaat untuk anda.

Comments are closed.

Dapatkan Update Terbaru
Daftar newsletter