EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Lambang Garuda Untuk Mobil Kategori: Pin Bros Kerajaan | 376 Kali Dilihat

Lambang Garuda Untuk Mobil Reviewed by Pusaka Dunia on . This Is Article About Lambang Garuda Untuk Mobil

Lambang Garuda Untuk Mobil Lambang Garuda Untuk Mobil adalah sebuah logo atau lambang Kebesaran NKRI yang dapat dipasangkan pada mobil atau kendaraan agar semakin menjadikan kendaraan tersebut lebih elegan dan sebagai salah satu wujud kecintaan kita terhadap NKRI. Garuda Pancasila dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Lambang negara Indonesia berbentuk burung… Selengkapnya »

Rating: 5.0
    Harga:Rp 250.000Kode Produk: P7329
    Stok Tersedia
    06-11-2017
    Berat : 0.3 Kg
    Order via SMS

    +6285293988885

    Format Order SMS : KODE PRODUK # NAMA ANDA # ALAMAT
    Pemesanan Juga dapat melalui :
    Detail Produk "Lambang Garuda Untuk Mobil"

    Lambang Garuda Untuk Mobil

    Lambang Garuda Untuk Mobil adalah sebuah logo atau lambang Kebesaran NKRI yang dapat dipasangkan pada mobil atau kendaraan agar semakin menjadikan kendaraan tersebut lebih elegan dan sebagai salah satu wujud kecintaan kita terhadap NKRI. Garuda Pancasila dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Lambang negara Indonesia berbentuk burung Garuda yang kepalanya menoleh ke sebelah kanan (dari sudut pandang Garuda), perisai berbentuk menyerupai jantung yang digantung dengan rantai pada leher Garuda, dan semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang berarti “Berbeda-beda tetapi tetap satu” ditulis di atas pita yang dicengkeram oleh Garuda. Lambang ini dirancang oleh Sultan Hamid II dari Pontianak, yang kemudian disempurnakan oleh Presiden Soekarno, dan diresmikan pemakaiannya sebagai lambang negara pertama kali pada Sidang Kabinet Republik Indonesia Serikat tanggal 11 Februari 1950.

    Lambang Garuda Untuk Mobil

    Nama Produk : Lambang Garuda Pancasila Untuk Mobil
    Model : Bros Mobil
    Estimasi Bahan : Kuningan.
    Ukuran : +- 95x93x3 Milimeter.
    Stok Produk Lambang Garuda Untuk Mobil Sangat Terbatas dan Cepat Terjual.
    Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : P7329

    Harga Lambang Garuda Untuk Mobil sangat terjangkau bukan karena murahan, melainkan kami jual eceran dengan harga grosir yang terjangkau, silahkan membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.
    Produk Lambang Garuda Untuk Mobil. berkualitas, indah, menawan, bagus dipakai, dan sangat cocok untuk menambah koleksi atau bisa juga dijual lagi karena harganya yang sangat terjangkau.

    Deskripsi Serta Filosofi dari Lambang Garuda Pancasila.

    Garuda

    Garuda Pancasila adalah burung Garuda yang sudah dikenal melalui mitologi kuno dalam sejarah bangsa Indonesia, yaitu kendaraan Wishnu yang menyerupai burung elang rajawali. Garuda digunakan sebagai Lambang Negara untuk menggambarkan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar dan negara yang kuat.
    Warna keemasan pada burung Garuda melambangkan keagungan dan kejayaan.
    Garuda memiliki paruh, sayap, ekor, dan cakar yang melambangkan kekuatan dan tenaga pembangunan.
    Jumlah bulu Garuda Pancasila melambangkan hari proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945, antara lain:
    17 helai bulu pada masing-masing sayap
    8 helai bulu pada ekor
    19 helai bulu di bawah perisai atau pada pangkal ekor
    45 helai bulu di leher

    Perisai

    Perisai adalah tameng yang telah lama dikenal dalam kebudayaan dan peradaban Indonesia sebagai bagian senjata yang melambangkan perjuangan, pertahanan, dan perlindungan diri untuk mencapai tujuan.
    Di tengah-tengah perisai terdapat sebuah garis hitam tebal yang melukiskan garis khatulistiwa yang menggambarkan lokasi Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu negara tropis yang dilintasi garis khatulistiwa membentang dari timur ke barat.
    Warna dasar pada ruang perisai adalah warna bendera kebangsaan Indonesia “merah-putih”. Sedangkan pada bagian tengahnya berwarna dasar hitam.
    Pada perisai terdapat lima buah ruang yang mewujudkan dasar negara Pancasila. Pengaturan lambang pada ruang perisai adalah sebagai berikut:

    • Sila Pertama: Ketuhanan Yang Maha Esa dilambangkan dengan cahaya di bagian tengah perisai berbentuk bintang yang bersudut lima berlatar hitam;
    • Sila Kedua: Kemanusiaan yang Adil dan Beradab dilambangkan dengan tali rantai bermata bulatan dan persegi di bagian kiri bawah perisai berlatar merah;
    • Sila Ketiga: Persatuan Indonesia dilambangkan dengan pohon beringin di bagian kiri atas perisai berlatar putih;
    • Sila Keempat: Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan dilambangkan dengan kepala banteng di bagian kanan atas perisai berlatar merah; dan
    • Sila Kelima: Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia dilambangkan dengan kapas dan padi di bagian kanan bawah perisai berlatar putih.

    Pita Bertuliskan Semboyan Bhineka Tunggal Ika

    Kedua cakar Garuda Pancasila mencengkeram sehelai pita putih bertuliskan “Bhinneka Tunggal Ika” berwarna hitam.
    Semboyan Bhinneka Tunggal Ika adalah kutipan dari Kakawin Sutasoma karya Mpu Tantular. Kata “bhinneka” berarti beraneka ragam atau berbeda-beda, kata “tunggal” berarti satu, kata “ika” berarti itu. Secara harfiah Bhinneka Tunggal Ika diterjemahkan “Beraneka Satu Itu”, yang bermakna meskipun berbeda-beda tetapi pada hakikatnya tetap adalah satu kesatuan, bahwa di antara pusparagam bangsa Indonesia adalah satu kesatuan. Semboyan ini digunakan untuk menggambarkan persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terdiri atas beraneka ragam budaya, bahasa daerah, ras, suku bangsa, agama dan kepercayaan.

    Bagi Penjual Yang Mau Kulakan Lambang Garuda Untuk Mobil dengan pengambilan jumlah yang banyak atau partai besar juga bisa kami layani.

    JIKA ANDA MENGINGINKAN PRODUK PUSAKA DUNIA YANG BERTUAH BISA LIHAT DISINI

    Pusaka Dunia Menjual Lambang Garuda Untuk Mobil berkualitas dan bukan Lambang Garuda murahan sehingga jangan samakan dengan produk Lambang Garuda Untuk Mobil yang dijual di pasaran.

    Gambar Foto Lambang Garuda Untuk Mobil

    Gambar Foto Produk hanya di resize dan tanpa editan sama sekali. Kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Karena bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

    Hak Cipta Gambar Foto.
    Gambar Foto Produk Lambang Garuda Untuk Mobil. merupakan foto asli dari Pusaka Dunia sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia. Harap Waspada Penipuan Online, Baca Ciri Ciri Toko Online Terpercaya

    Himbauan Pembeli Lambang Garuda Untuk Mobil
    Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Lambang Garuda Untuk Mobil

    Call Center
    Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
    PIN BBM : PUSAKA
    Telephone : +6281 222 886 456
    Sms : +6285 2939 88885
    WhatsApp : +6285 2939 88885
    Line : pusakadunia
    WeChat : pusakadunia
    Instagram : pusakadunia


    Tag: , , , , ,

    Dapatkan Update Terbaru
    Daftar newsletter