EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Cara Bedakan Pipa Rokok Gading Gajah Lampung Afrika Melalui Gambar Foto

Cara Bedakan Pipa Rokok Gading Gajah Lampung Afrika Melalui Gambar Foto.

Pipa Rokok Gading Gajah Asli sekarang ini menjadi buruan, selain berguna menambah citarasa kenikmatan para perokok pipa gading gajah dapat mengurangi kadar racun berbahaya yang terkandung dalam asap rokok, selain itu banyak pejabat dan pengusaha menggunakan pipa rokok gading gajah sebagai penambah kewibawaan, karena orang yang merokok dengan gading gajah akan terlihat lebih gagah, lebih berkelas dan lebih prestise. Mahalnya Pipa Rokok Gading Gajah Asli membuat banyak orang memalsukannya demi sebuah keuntungan penjual maupun demi terjangkaunya harga yang murah sehingga dengan membeli pipa rokok gading gajah palsu dan murah sudah bisa tampil lebih prestise.

Mengenal Gading Gajah.

Gading Gajah adalah bagian yang terdapat pada rahang atau mulut gajah, yang memanjang keluar seperti taring pada babi. Biasanya gajah-gajah diburu orang untuk mendapatkan gadingnya demi kepentingan komersial dan seni. Salah satunya sebagai bahan dasar pembuatan Pipa Rokok Gading Gajah. Hewan Gajah merupakan hewan yang dilindungi keberadaannya semakin lama semakin punah, jadi bisa di pastikan harga Pipa Rokok Gading Gajah dimasa mendatang akan menjadi barang antik yang langka bernilai tinggi.

Pipa Rokok Gading Gajah Asli Pusaka Dunia

Pipa Rokok Gading Gajah Asli Pusaka Dunia

Sifat Gading Gajah Bagaikan Baja.

Kalau anda tahu Besi dan Baja masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangan, besi tidak kuat tetapi sulit untuk patah, jika terkena benturan maka besi akan bengkok melengkung sedang Baja bersifat kuat tetapi akan mudah patah jika terkena benturan. Tak heran banyak tiang menara dari bahan memadukan keduanya antara besi dan baja agar bisa mendapatkan kekuatan yang kokoh dan tidak mudah patah. Gading Gajah mempunyai Sifat seperti Baja, kuat namun mudah patah sehingga harap berhati hati bagi perokok yang menggunakan gading gajah jangan sampai pipa terjatuh atau terkena benturan.

Cara Membedakan Pipa Rokok Gading Gajah dengan Tulang Sapi Melalui Gambar Foto.
Cara Membedakan Pipa Rokok Gading Gajah Asli bisa Hanya Melalui Gambar Foto. Pipa Rokok Gading Gajah dapat diperhatikan dari gambar foto akan terlihat halus mengkilap seperti ada lapisan kaca, semakin di gosok akan semakin mengkilap, mengeluarkan serat yang halus, seperti serat kayu jati hanya seratnya lebih padat, serat satu dengan serat lainnya jaraknya sangat dekat, terlihat berbobot, berat, padat berisi dibanding Pipa Rokok Tulang Sapi jauh lebih berat Pipa Rokok Gading Gajah. Pusaka Dunia tampilkan Gambar Foto Perbandingan Berat antara Pipa Rokok Gading Gajah dengan Pipa Rokok Tulang Sapi, hasilnya dengan dimensi yang sama 3 buah Pipa Rokok Tulang setara dengan 2 buah Pipa Rokok Gading Gajah Asli.

Gambar Berat Pipa Rokok Gading Gajah Asli saat di timbang

Foto Berat Pipa Rokok Tulang Sapi Asli saat di timbang

Foto Berat Pipa Rokok Tulang Sapi Asli saat di timbang

Ciri Ciri Pipa Rokok Gading Gajah Lampung, Afrika dan Tulang Sapi.

Pipa Rokok Gading Gajah Asli Arfika dan Thailand.
Selain keterangan diatas, Pipa Rokok Gading Gajah asal luar negeri mempunyai warna putih, lebih bersih dibanding tulang dan lebih putih dari pipa rokok gading asal lampung, saat dipakai proses berubah kuningnya lebih lama di banding pipa rokok gading gajah asal lampung.

Pipa Rokok Gading Gajah Afrika Kondisi Baru

Pipa Rokok Gading Gajah Afrika Kondisi Baru

Pipa Rokok Gading Gajah Asli Lampung Indonesia.

Pipa Rokok Gading Gajah Asal Lampung dikenal juga dengan istilah Gading Gajah Lokal atau Gading Gajah Sumatera, Para Penggemar Pipa Rokok Gading Gajah lebih menyukai Pipa Rokok Gading Gajah Lampung dibanding Afrika atau Thailand. Menurut Pusaka Dunia kenapa orang indonesia lebih menyukai gading gajah lampung karena jika membeli gading gajah dari luar negeri pengirimannya tidak mudah mengingat gading berasal dari gajah yang dilindungi, bisa-bisa beli gading gajah dari luar negeri justru masuk bui (penjara).

Ciri Ciri Pipa Rokok Gading Gajah Lampung sejak baru warnanya sudah agak kuning sedang gading gajah afrika/thailand berwarna putih, Gading Gajah Lampung seratnya lebih padat dan lebih halus dibanding gading gajah impor, jika dipakai merokok gading gajah lampung lebih cepat berubah kuning di banding gajah gajah impor dan konon gading gajah lampung lebih nikmat dibanding gading gajah manapun, kalau menurut Pusaka Dunia kenapa gading gajah lampung lebih nikmat karena proses berubah kuningnya lebih cepat dibanding gading afrika, pipa rokok gading gajah semakin lama dipakai akan semakin berwarna kuning pekat dan ketika menjadi kuning sudah tentu sangat-sangat nikmat untuk merokok.

Pipa Rokok Gading Gajah Asli Lampung Kondisi Baru

Pipa Rokok Gading Gajah Asli Lampung Kondisi Baru

Serat Pipa Rokok Gading Gajah Lampung

Serat Pipa Rokok Gading Gajah Lampung

Pipa Rokok Gading Gajah Lawasan, Bekas, Second.

Banyak penggemar pipa rokok gading gajah yang lebih menyukai pipa rokok gading gajah bekas atau lawasan karena sudah pasti berwarna kuning, untuk merokok lebih nikmat dibanding gading gajah baru karena sudah terbiasa dipakai merokok selain itu dengan merokok menggunakan pipa rokok gading gajah bekas akan terlihat penggemar gading gajah senior bukan amatiran pemula. Tidak semua orang suka Pipa Rokok Gading Gading Bekas dengan alasan kesehatan, karena sudah sering digunakan tentu pipa rokok telah terkena air ludah yang meresap, menjadi sarang kuman dan bisa menyebabkan penularan penyakit berbahaya.

Pipa Rokok Gading Gajah Bekas / Lawasan

Pipa Rokok Gading Gajah Bekas / Lawasan

Cara Menghilangkan Kuman Pada Pipa Rokok Gading Gajah Bekas Lawasan

Bagi penggemar Pipa Rokok Gading Gajah Bekas dengan alasan menjaga kesehatan Pipa Rokok Bekas yang baru saja dibeli jangan langsung digunakan merokok, tetapi hilangkan kuman kuman dalam pipa dengan cara rebuslah Pipa Rokok Gading Gajah Bekas sampai mendidih, beberapa saat angkat pipa dan bersihkan lubangnya menggunakan lidi dan tisu, setelah itu rebus kembali, silahkan di ulang ulang sampai lubang pipa bersih seperti Pipa Rokok Gading Gajah Baru.

Pipa Rokok Tulang Sapi.

Tidak semua orang menggunakan Gading Gajah sebagai Pipa Rokok, sebagian menggunakan Pipa Rokok dari Tulang dan Kayu baik karena takut mempunyai gading gajah atau karena kurang mempunyai kemampuan membeli. Pipa Rokok Tulang berwarna putih, kadang ada bercak titik warna hitam atau kecoklatan, tidak mempunyai serat yang tajam seperti gading gajah, terlihat terasa ringan, jika pipa rokok tulang masih baru, dipakai merokok akan terasa panas di tenggorokan namun lama kelamaan rasa panas akan hilang jika sudah menjadi Pipa Rokok Tulang Bekas.

Pipa Rokok Tulang Sapi

Pipa Rokok Tulang Sapi

Tidak hanya Pipa Rokok Gading Gajah Lampung, Pipa Rokok Gading Gajah Afrika, Pipa Rokok Gading Gajah Lawasan, Pusaka Dunia juga menyediakan macam macan Pipa Rokok diantaranya Pipa Rokok Tanduk, Pipa Rokok Batu Giok, Pipa Rokok Batu Mustika, Pipa Rokok dari Bahan Kayu dan masih banyak lagi, selengkapnya silahkan buka Pusaka Dunia Kategori Pipa Rokok

Demikian Penjelasan Tentang Cara Membedakan Pipa Rokok Gading Gajah Lampung dengan Afrika baru maupun bekas dan juga Pipa Rokok Tulang Sapi. Semoga membawa manfaat pengetahuan agar tidak tertipu dengan Pipa Rokok Gading Gajah Palsu.

Comments are closed.

Dapatkan Update Terbaru
Daftar newsletter