EN
ID
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • BUKA: 24 Jam Fast Respon
  • Status Order
  • Tlp: +6281222886456
  • SMS/WA: +6285293988885
  • Line : pusakadunia
  • BBM : PUSAKA
  • Telegram: pusakadunia
  • admin@pusakadunia.com

Tata Cara Mengamalkan Doa Pemikat Wanita Paling Mujarab

03 Juli 2018 - Kategori Blog

Tata Cara Mengamalkan Doa Pemikat Wanita Paling Mujarab

Pastinya Anda para pria ingin mendapatkan wanita idaman dan berbagai cara digunakan termasuk dengan doa pemikat wanita. Sehingga wanita yang awalnya memiliki hubungan jarak jauh dengan Anda bisa mendekat. Amalan ini bisa dilakukan tanpa puasa jadi sangat tidak menyulitkan bagi mereka yang tidak biasa melakukan puasa. Sebagai sarana batin tentunya amalan ini tidak serta merta langsung bisa terwujud hasilnya dengan cepat.

Melainkan melalui proses dengan ketekunan dalam mengamalkan doa pemikat wanita. Karena dengan seringnya diamalkan makan akan terhimpun energi yang bisa menjadikan Anda percaya diri ketika bertemu wanita idaman Anda. Amalan ini bukan berarti Anda tidak melakukan usaha nyata dengan berusaha mengajaknya bertemu dan berbicara. Karena kedua usaha tersebut, yaitu usaha nyata dan batin saling melengkapi.

Sebelumnya saya memberi sebagian doa pemikat wanita, saya ingin menceritakan sedikit dahulu mengenai pengalaman saya sepanjang mengamalkan do’a menaklukan hati wanita ini. satu hari saya datang ke satu pesantern, yang kebetulan sebagai pimpinan ponpes itu yaitu sahabat saya semasa sma dahulu, dengan maksud bersilahturahmi lantaran telah lama tak berjumpa. ada satu peristiwa yang sungguh di luar sangkaan saya, saat saya akan pulang, belum nyampe pintu, dia menarik tangan saya. lalu dia berkata ” anda sukai biasain baca surat Al-Waqiah ya “. selalu saya bertanya, memanglah mengapa.?, lalu dia jawab ” tampak dalam kehidupanmu banyak ada wanita-wanita “.

Dengan kemauan yang tulus, doa ini InsyaAllah bisa menolong Anda memperoleh hati wanita idola Anda itu. Doa dikerjakan dengan rangkaian shalawat serta Al-Fatihah. Di bawah ini rangkaian doa untuk memikat wanita dalam islam.
1. Mengatakan Syahadat Sejumlah 3 kali
2. Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (sebanayak 3 kali)
3. Sholawat sejumlah 3 kali
4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (sejumlah 3 kali)
Lalu bacalah Al-Fathihah dengan kemauan untuk kirim amalannya pada :
1. nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam.
2. Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail.
3. Abu Bakrin, wa Umar, wa Ustman, wa Ali radiyallahu anhum.
4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
5. Wanita tujuan Anda

Dapatkan Update Terbaru
Daftar newsletter