Beranda » Blog » Satria Pinandita Sinisihan Wahyu

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu

Diposting pada 24 Januari 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 692 kali

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu adalah salah satu dari sekian banyak artikel yang kami buat, anda juga bisa melihat artikel yang serupa di majalah posmo edisi 734. Satria Pinandita Sinisihan Wahyu, adalah tipe pemimpin yang berjiwa religius kuat. Pemimpin ini yang ditunggu-tunggu untuk membawa kemamuran dan kesejatian bangsa. Satria Pinandita, adalah tokoh panutan, pemimpin berjiwa pendeta (spiritual). Satria Pinilih, dan yaitu pemimpin yang pada jamannya dibutuhkan untuk melawan angkara murka dan menjadi penunjuk jalan di masa kegelapan, Lalu Satria Piningit, adalah insan pilihan Tuhan yang akan menjadi pemimpin di masa depan. Ciri-cirinya, kharismatik, adil, bijaksana dan berani melawan tantangan pada jamannya. Dalam khasanah budaya Jawa dikenal sebagai 3 Satria yaitu Satria Pinandita Sinisihan Wahyu.

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu

Pinandita, bermakna bahwa satria ini akan memimpin bangsanya. Sedangkan Sinisihan Wahyu mempunyai makna bahwa dalam memimpin dan menentukan sikap, ia selalu memegang teguh seluruh pelajaran yang didapat selama masa gemblengannya dahulu.

Satria Piningit adalah sebuah istilah yang kira-kira maknanya adalah sosok ksatria yang disembunyikan. Seperti halnya pengantin, ksatria tersebut dipingit di dalam sebuah dimensi ruang dan waktu, yang di dalam dunia pewayangan sering disebut Kawah Chandradimuka. Satria Piningit memang dipersiapkan oleh Allah SWT untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dari kehancuran. Karena memiliki tugas sedemikian berat, ia akan selalu mengalami penderitaan sejak kecil. Ia memang dipersiapkan Gusti Allah dengan jalan penderitaan. Anda jangan salah, penderitaan itu membuat seseorang kuat, mulia, dan tangguh. Namun meski sudah Satria Pinandhita, itu masih belum cukup untuk menyelamatkan Indonesia. Seorang presiden sehebat apapun, masih tetap butuh sinisihan wahyu. Untuk menyelamatkan Indonesia, mutlak butuh bimbingan Tuhan. Dalam memimpin, tiap hari dikirimi wahyu dalam artian “ilham yang istimewa” oleh Tuhan.

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja