Beranda » Blog » Nusantara Memasuki Goro Goro

Nusantara Memasuki Goro Goro

Diposting pada 17 Januari 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 320 kali

Nusantara Memasuki Goro Goro

Nusantara Memasuki Goro Goro adalah salah satu artikel yang kami buat, anda juga bisa melihat artikel serupa di majalah posmo keluaran edisi 710. Kondisi akhir-akhir ini yang terjadi di Tanah Air, nampaknya mirip dengan apa yang hendak diilustrasikan oleh pujangga Ronggowarsito sebagai zaman Edan pada serat Kalatida. Periode dimana suasana penuh dengan gemuruh suara yang berseberangan, disebutnya sebagai zaman penuh kegilaan.

Nusantara Memasuki Goro Goro

Nusantara Memasuki Goro Goro

Di masa tersebut semua orang terkena “latah” menjadi gila, karena kalau tidak gila maka tidak kebagian sehingga akan berujung pada kelaparan. Namun hendaknya kita kembali mengingat bahwa kebahagiaan adalah milik ‘Sang Pencipta’ dan diberikan kepada yang senantiasa ingat dan waspada. (terjemahan bebas). Pertengkaran antar institusi penegak hukum di Negeri ini, semakin menghebat, ibarat sebuah skenario semua konflik berada dalam fase klimaks, dengan tensi yang semakin tinggi. Liarnya kondisi yang dibuat tersebut berimbas pada hilangnya kepercayaan publik, disertai dengan runtuhnya wibawa institusi pemerintah yang tampak gamang.
Situasi ini pula yang memperjelas kondisi akan ketidakpastian hukum di Indonesia, terlebih karena aparatur hukumnya yang saling bertikai. Sementara itu, pengambil keputusan tertinggi agaknya ragu menyikapi, dengan dalih menghindari intervensi. Pada titik krusial, intervensi sesungguhnya hal yang harus diambil berhadapan dengan resiko, dibanding membiarkan situasi ini berlangsung tanpa kendali.

Nusantara Memasuki Goro Goro

Nusantara Memasuki Goro Goro

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja