Beranda » Blog » Nama-Nama Batu Mustika Masih Ada Sampai Sekarang

Nama-Nama Batu Mustika Masih Ada Sampai Sekarang

Diposting pada 6 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 438 kali

Nama-Nama Batu Mustika Masih Ada Sampai Sekarang

Nama-nama batu mustika masih ada sampai sekarang Zaman sekarang yang sudah maju tidak membuat barang klenik mengalami kemunduran, ilmu klenik ini tak akan bisa mengalami kemunduruan, dan bahkan banyak orang yang menyebarkan ilmu yang satu ini melalui teknologi termukahir seperti sekarang ini, salah satu barang klenik yang masih banyak dipasaran ataupun digunakan adalah batu mustika, banyak sekali orang yang menggunakan batu mustika ini, selain memiliki khasiat yang besar, dengan corak yang indah juga bisa membuat orang tertarik dengan batu ini, berikut ini Nama-nama batu mustika masih ada sampai sekarang:

Batu Mustika Khodam Ular Putih

Batu Mustika Ghaib Siluman Ular Putih

Nama-nama batu mustika masih ada sampai sekarang yang pertama adalah Batu Mustika Ghaib Siluman Ular Putih, batu ini merupakan batu mustika yang bertuah, batu ini memilki pamor yang bisa dibilang seperti sisik ular putih yang sangat menakjubkan, ciri khas ini lah yang membuat batu ini sangat diburu sampai sekarang, khasiat utana dari batu ini adalah membangkitkan kekuatan pelet, yup batu siluman ular putih merupakan batu pemikat bagi siapapun yang memilikinya, ini sangat cocok sekali bagi Anda yang masih jomblo dan tidak ada orang yang terpikat oleh Anda, ini membuat Anda tak jomblo lagi dan banyak orang ingin menjadi pasangan Anda, dengan batu ini pula bisa membuat Anda menjadi disegani oleh banyak kalangan.

Mustika Ghaib Khodam Birawa

Nama-nama batu mustika masih ada sampai sekarang yang kedua adalah Mustika Ghaib Khodam Birawa. Batu mustika ini merupakan batu mustika bertuah yang memiliki corak hitam pada sisi tengahnya, sehingga membuat kesan jika batu ini sangat elegan dan juga indah sekali jika dipAndang dengan kasat mata sehingga banyak orang yang ingin sekali memilikinya. Khasiat utama dari batu ini adalah bisa membangkitkan indera ke enam Anda, bisa membuat Anda semakin atau lebih peka dengan alam ghaib yang ada di sekitar Anda. dan juga dipermudah untuk memikat banyak pasangan, serta ditakuti oleh bangsa jin dan siluman apapun.

Mustika Ghaib Benteng Ilmu Hitam

Nama-nama batu mustika masih ada sampai sekarang yang ketiga adalah Mustika Ghaib Benteng Ilmu Hitam. Mustika ini memiliki bentuk yang masih alami dan juga tak beraturan, dan juga mustika ini memiliki pamor yang sangat indah serta sangat menarik, jika ada yang menjual mustika ini, hendaknya Anda langsung memilikinya, karena sangat cocok sekali untuk dijadikan barang koleksi di lemari Anda. khasiat dari mustika ini adalah bisa membuat Anda terlindung dari apapun, mulai dari ilmu hitam sampai bencana alam, oleh karena itu bagi Anda yang merupakan seseorang yang butuh perlindungan batu mustika ini sangat cocok bagi Anda.

Itu tadi beberapa nama-nama batu mustika masih ada sampai sekarang jika Anda ingin memiliki batu mustika tersebut ada salah satu pantangan terbesar yang Anda harus patuhi, dan ini merupakan satu-satunya pantangan dari ketiga batu mustika tersebut, yaitu Anda tidak diperkenankan untuk menyembah batu mustika tersebut, batu mustika tersebut tak akan meminta tumbal apapun jika Anda memilikinya, jadi tidaklah elok jika Anda menyembah sebuah batu mustika ini.

Jika Anda ingin memiliki nama-nama batu mustika masih ada sampai sekarang diatas, Anda tak perlu ragu untuk visit website kami di www.pusakadunia.com, jika Anda bingung dengan khasiat batu yang kami jual, Anda juga bisa bertanya-tanya, silahkan saja hubungi layanan telfon yang tertera di website kami, tak perlu ragu untuk membelinya, jika barang palsu, kami akan gantu rugi 3x lipat.

Nama-Nama Batu Mustika Masih Ada Sampai Sekarang

Nama-Nama Batu Mustika Masih Ada Sampai Sekarang

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja