Beranda » Blog » Manfaat Dari Batu Mustika Merah Delima Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Manfaat Dari Batu Mustika Merah Delima Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Diposting pada 2 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 337 kali

Manfaat Dari Batu Mustika Merah Delima Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Manfaat dari batu mustika merah delima dalam kehidupan sehari-hari Jika membahas tentang yang namanya batu merah delima, ini tak akan ada habisnya, apalagi jika anda membahas tentang manfaat yang bisa anda dapatkan jika memiliki batu yang satu ini. Oleh karena itu, marilah kita bahas saja manfaat dari batu mustika merah delima dalam kehidupan sehari-hari:

Mendapatkan Perlindungan dan Pagar Ghaib

Manfaat dari batu mustika merah delima dalam kehidupan sehari-hari yang pertama adalah mendapatkan perlindungan dan juga pagar ghaib, seperti yang anda ketahui, kehidupan sehari-hari anda tak akan terlepas dari yang namanya sisi ghaib, maka dari itu jika anda menggunakan batu mustika ini anda akan terlepas dari yang namanya hal ghaib yang bisa menimpa anda. Apalagi bagi anda yang merupakan seorang politisi, atau seorang pengusaha besar, jika anda tak ingin anda diganggu oleh pesaing anda dengan hal ghaib, anda bisa menggunakan batu ini sebagai perlindungan. Sehingga anda tak lagi diganggu oleh makhluk gaib.

Terlindungi Dari Fitnah

Manfaat dari batu mustika merah delima dalam kehidupan sehari-hari yang kedua adalah bisa melindungi anda dari fitnah, ini sangat disayangkan jika perusahaan anda atau karir anda harus hancur oleh yang namanya fitnah, jika ada pepatah yang mengatakan jika fitnah lebih kejam dari pembunuhan, ini memang sangat tepat, oleh karena itu jika anda tak ingin mendapatkan fitnah, anda bisa menggunakan batu mustika ini sebagai perisai anda sehingga anda akan terlindungi dari segala macam fitnah.

Mengurungkan Niat Seseorang Untuk Melukai Kita

Manfaat dari batu mustika merah delima dalam kehidupan sehari-hari yang ketiga adalah bisa mengurungkan niat seseorang yang ingin melukai anda sebagai pemilik batu mustika ini, sangat cocok sekali bagi anda yang merupakan orang penting, dan sering sekali mendapatkan ancaman pembunuhan, dengan menggunakan batu ini, bisa dijamin orang yang akan melukai anda, tak akan berniat lagi untuk melukai anda.

Mendapatkan Banyak Keberuntungan Dalam Hidup

Manfaat dari batu mustika merah delima dalam kehidupan sehari-hari yang keempat adalah bisa mendapatkan banyak sekali keberuntungan dalam hidup, jika anda merupakan seorang pribadi yang sering sekali mendapatkan kesialan dalam hidup, maka anda bisa mencoba membeli batu mustika merah delima ini, karena jika anda memiliki batu mustika ini, anda akan mendapatkan banyak sekali keberuntungan yang bisa anda manfaatkan untuk kehidupan anda yang sehari-harinya sering sekali mendapatkan kesialan. Sehingga kesialan itu bisa anda hilangkan dengan batu mustika merah delima ini.

Itu tadi adalah manfaat dari batu mustika merah delima dalam kehidupan sehari-hari. Dalam kehidupan ini memanglah kita bisa mempercayai sebuah benda bisa menghantarkan sebuah keberuntungan, akan tetapi kita tak boleh memuja dan menyembah sebuah benda tersebut, karena memang hanya tuhan semata yang bisa anda sembah dan minta pertolongan. Selalu berfikir jika setiap batu atau mustika yang bisa menghantarkan keberuntungan adalah ahanya perantara antara anda tuhan.

Jika anda berminat untuk memiliki mustika merah delima ini, atau mustika yang lain, anda bisa mengunjungi kami di www.pusakadunia.com dengan sudah melihat beberapa manfaat dari batu mustika merah delima dalam kehidupan sehari-hari anda akan tergiur dengan manfaat yang ada, jika anda berminat tak perlu bingung langsung saja visit kami di www.pusakadunia.com, jangan ragukan tentang kualitas dan khasiat dari batu yang kami berikan, jika batu yang kami berikan yang memberikan manfaat jaminan uang kembali 3x lipat bisa anda dapatkan. Kami selalu menunggu anda.

Manfaat Dari Batu Mustika Merah Delima Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Manfaat Dari Batu Mustika Merah Delima Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja