Beranda » Blog » Khasiat Mengucapkan Uluk Salam

Khasiat Mengucapkan Uluk Salam

Diposting pada 8 Desember 2016 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 128 kali

Khasiat Mengucapkan Uluk Salam
Uluk salam atau memberi salam itu termasuk suatu cara yang sangat di anjurkan dalam islam, Maka disini tentu ada faedah dan manfaat untuk masalah rizki, karena didalam salam tersebut mendoakan keselamatan bagi umat manusia, Maka disini perlu saya terangkan bahwasiapa saja yang membaca sholawat ketika masuk rumah, maka dia akan mendapat rizki yangbanyak, dan barang siapa membaca sholawat kepada Rosululloh ketika masuk rumah, makadia akan mendapat rizki yang luar biasa. Dan ditambah lagi membaca surat Al-Ikhlas satu kali.

Diriwayatkan dari Sahl bin Sa’ad R.A. berkata,”seorang laki-laki datang kepada Rosululllah S.A.W. kemudian mengeluh kepadanya akan ekonomi rumah tangganya, danpekerjaannya. Lalu Rosulullah S.A.W berkata,”kalau kamu masuk kerumahmu, ucapkan salam kepada orang yang berada di rumah maupun tidak ada dirumah, kemudian bersholawatlah kepadaku dan bacalah surat Al-Ikhlas sekali. lalu orang itu mengerjakan apa yang telah dikatakan oleh Rosululllah S.A.W. Tak lama kemudian Allah memberikan rezeki kepadanya berlimpa ruah sampai-sampai kepada para tetangganya.”
Contohnya seperti ini :
Assalamu’alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh Alloohumma sholli alaa sayyidinaa muhammad, Wa alaa ali sayyidinaa muhammad Qul huwalloohu ahad, Allohush-shomad, Lam yalid walam yuulad, Walam yakul lahu kufuwan ahad.

Pengalaman:
Amalan ini telah saya coba dan benar-benar mujarab, saya pun mengajari istri saya juga, Waktu itu istri saya bekerja disalah satu Counter perawatan rambut, biasanya dalam sehari hanya mampu berjualan 700 Ribu sampai 1,5 Juta, kemudian saya ajarkan dia setiap pulang kerumah dan ketika baru datang sebelum membuka Counternya terapkan Uluk Salam, Alhamdulillah setelah ia terapkan setiap hari penghasilannya naik menjadi 3 Juta perhari, Apakah anda tertarik silahkan dicoba.

Khasiat Mengucapkan Uluk Salam

Khasiat Mengucapkan Uluk Salam

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja