Beranda » Blog » Khasiat Batu Mustika Puser Bumi Asli

Khasiat Batu Mustika Puser Bumi Asli

Diposting pada 5 September 2014 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 852 kali

Khasiat Batu Mustika Puser Bumi Asli

Khasiat Batu Mustika Puser Bumi AsliKhasiat Batu Mustika Puser Bumi Asli merupakan Tuah Batu Mustika yang banyak dicari karena dipercaya untuk perlindungan tingkat tinggi. Setiap orang tentu perlu proteksi gaib / pagar gaib mengingat serangan ilmu gaib kapan saja tanpa mengenal waktu bisa saja menyerangnya dan bisa menghancurkan karirnya.

Selain itu dengan memiliki mustika puser bumi ini anda akan lebih berwibawa dan semakin disukai banyak orang karena khasiat yang terkandung didalamnya tidak hanya untuk perlindungan melainkan banyak khasiat yang terkandung dalam mustika tersebut.

Khasiat Batu Puser Bumi sangat bagus untuk perlindungan tingkat tinggi diantaranya :

Proteksi / pagar gaib.
Membentengi sebuah bangunan rumah, kantor, toko sehingga ketika ada serangan ilmu hitam seperti santet, tenung, teluh, guna guna, kiriman sihir, kiriman jin jahat tidak akan mampu menembusnya.

Perlindungan Badan
Memberikan perlindungan terhadap badan pemiliknya sehingga kebal dari serangan ilmu hitam seperti santet, tenung, teluh, guna guna, kiriman sihir, kiriman jin jahat dan sebagainya.

Keselamatan Pemilik
Melinduungi keselamatan pemilik ketika mendapat ancaman musuh. Misalnya seperti kecelakaan, dan serangan fisik akan terhindar darinya. Seandainya sampai terjadi serangan jika terkena serangan tersebut maka tidak akan terluka parah.

Kurung Rejeki
Memberikan kelancaran dalam masuknya keuangan dan ketika didapat uang akan terkurung dan sulit keluar. Atau dengan kata lain banyak pemasukan daripada pengeluarannya.

Pengasihan Kurung
Bertujuan memudahkan dalam mencari jodoh atau pasangan dan ketika sudah mendapatnya membuat hubungan harmonis terhindar dari pertengkaran.

Pagar Kurung
Memberikan pemagaran pada pasangan agar kebal dari guna guna orang lain dan mengunci pasangan agar setia dan tidak berpaling ke lain hati.

Kurung Relasi
Membuat relasi merasa nyaman dan ingin berbisnis / berlangganan dengan pemilik serta memudahkan orang memberikan kepercayaan pada pemilik Batu Mustika Puser Bumi Asli.

Demikian artikel mengenai Khasiat Batu Mustika Puser Bumi Asli dari PusakaDunia.Com.

Khasiat Batu Mustika Puser Bumi Asli

Khasiat Batu Mustika Puser Bumi Asli

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja