Beranda » Blog » Keris Pusaka Ampuh, Asli, Dan Juga Terpercaya

Keris Pusaka Ampuh, Asli, Dan Juga Terpercaya

Diposting pada 14 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 349 kali

Keris Pusaka Ampuh, Asli, Dan Juga Terpercaya

Keris pusaka ampuh, asli, dan juga terpercaya Keris merupakan salah satu parang pusaka dari tanah jawa, sudah menjadi rahasia umum jika keris merupakan salah satu pusaka yang bisa mendatangkan keberuntnungan, keris merupakan salah satu benda pusaka yang bisa mengikuti perkembangan zaman. Berikut ini Keris pusaka ampuh, asli, dan juga terpercaya yang masih ada sampai sekarang.

Keris Pusaka Naga Sapto Kinatah Emas Asli

Keris Pusaka Naga Sapto Kinatah Emas Asli

Keris pusaka ampuh, asli, dan juga terpercaya yang pertama adalah Keris Pusaka Naga Sapto Kinatah Emas Asli. Keris pusaka ini merupakan keris yang istimewa karena keris ini merupakan salah satu keris yang sudah termasuk koleksi sepuh keris dunia tak heran jika harganya yang sangat amat tinggi. Keris ini memiliki dapur Naga Sapto yang sangat gagah dan juga berwibawa. Keris ini memiliki kandungan emas murni dan juga asli. Emas yang terkandung di dalamnya pun cukup tebal. Keris ini juga sudah terkenal sampai mancanegara. Keris pusaka ini merupakan salah satu keris yang dibuat oleh salah satu seorang empu jaman kerajaan dulu kala.

Keris Naga Siluman Pamor Kenanga Ginubah

Keris pusaka ampuh, asli, dan juga terpercaya yang kedua adalah Keris Naga Siluman Pamor Kenanga Ginubah. Keris ini merupakan salah satu keris pusaka yang sangat gagah dan juga langka. Karena memang keris ini memiliki bentuk yang menyerupai naga siluman dan juga ditambah dengan pamor kenanga ginubah yang membuatnya sangat indah untuk dipAndang. Keris ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai barang koleksi pusaka Anda.

Keris Naga Sasra Luk 13 Kinatah Emas

Keris pusaka ampuh, asli, dan juga terpercaya yang ketiga adalah Keris Naga Sara Luk 13 Kinatah Emas. Keris pusaka yang satu ini merupakan salah satu primadona dari keris pusaka. Keris ini sudah sangat lengkap dengan warangkanya yang sangat indah pula. Banyak orang yang sering mencari keris ini, karena memang keris ini mempunyai benrtuk yang sangat unik, dan cocok untuk dijadikan barang pajangan di lemari koleksi Anda. Selain itu, keris ini mempunyai khasiat sebagai pembawa kejayaan, kewibawaan, jabatan, pengayom, dan membuat Anda menjadi panutan banyak orang. bisa untuk menaklukan banyak orang. dan juga sebagai penolak bala, dan sangan cocok bagi Anda yang selalu menginginkan jabatan dan juga kesuksesan dalam berbisnis.

Itulah tadi beberapa keris pusaka ampuh, asli, dan juga terpercaya yang menjadi buruan banyak para kolektor, mulai dari kolektor yang baru kemaren sore hingga kolektor yang sudah melalang buana. Salah satu keris yang paling langka adalah Keris Naga Sapto Kinatah Emas Asli. Harga yang dibanderol oleh keris ini memang cukup mahal yakni sekitar 40 jutaan. Ini dikarenakan memang keris ini merupakan keris yang sangat langka, dan juga mempunyai lapisan emas yang cukup tebal di dalamnya, serta ukiran yang sangat unik dan langka.

Jika Anda ingin memiliki atau membeli keris pusaka ampuh, asli, dan juga terpercaya ini tak perlu bingung, karena disini kami sudah menyediakannya untuk Anda, mulai dari keris pusaka yang murah, sampai yang paling mahal kami menyediakannya untuk Anda. Jangan khawatir tentang keaslian dari keris ini, karena kami berani menjamin uang Anda kembali 3x lipat jika barang yang kami jual adalah barang palsu. Silahkan visit website kami di www.pusakadunia.com untuk melihat-lihat keris pusaka ini. Selain keris, kami juga menyediakan banyak sekali barang pusaka yang bisa membuat Anda bingung untuk memilih. Hubungi kami sekarang juga.

Keris Pusaka Ampuh, Asli, Dan Juga Terpercaya

Keris Pusaka Ampuh, Asli, Dan Juga Terpercaya

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja