Beranda » Blog » Kejantanan Dan Kesaktian Eyang Subur

Kejantanan Dan Kesaktian Eyang Subur

Diposting pada 20 Januari 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 236 kali

Kejantanan dan Kesaktian Eyang Subur

Kejantanan Dan Kesaktian Eyang Subur adalah salah satu artikel dari sekian banyak artikel yang kami buat, anda juga bisa melihat artikel yang serupa di majalah posmo edisi 723.

Tinggal satu atap bersama 8 (delapan) istri tentunya bukan pekerjaan yang sangat mudah yang bisa dilakukan oleh seorang laki-laki apalagi sang pejantan tangguh itu hanya hidup sederhana tanpa gemerlapan harta benda layaknya sang raja yang memiliki istri dan selir yang banyak. Siapakah pejantan tangguh tersebut yang mampu memiliki 8 (delapan) istri dan tinggal bersama dalam satu atap, sosok pejantan tangguh itu ternyata adalah eyang subur yang beberapa hari selalu ramai jadi perbincangan gosip di media cetak maupun elektronik.

Kejantanan dan Kesaktian Eyang Subur

Kejantanan dan Kesaktian Eyang Subur

Eyang Subur, paranormal kesohor asal Jombang kini namanya terus menjadi perbincangan. Sebagai paranormal, pastinya eyang Subur memiliki ilmu supranatural. Lantas seperti apakah ilmu yang dimiliki sang Eyang? Menurut paranormal, ilmu Eyang Subur sebenarnya biasa-biasa saja. Saya kira ilmunya kalau bisa saya katakan biasa Ilmu Jawa itu, Eyang Subur diyakini mampu berkomunikasi dengan alam gaib (jin). “Dia bisa komunikasi dengan alam lain, yang tentu dalam rangka mendukung tujuan beliau, Dan dalam pandangan Paranormal jin-jin inilah yang selama ini mensupport keberhasilan Eyang Subur. “Kalau melihat riil metafisis, memang ada pendukungnya yang mengelilingi untuk mendukung keberhasilan beliau (Eyang Subur) dan Eyang Subur memilik ruangan khusus sebagai tempat untuk komunikasi dengan dunia lain. “Beliau punya ruangan khusus, untuk menyatukan diri dengan mereka, mereka itu untuk mendukung Jadi untuk komunikasi itu, ada hal tertentu, ritual khusus.

 

 

Kejantanan Dan Kesaktian Eyang Subur

Kejantanan Dan Kesaktian Eyang Subur

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja