Beranda » Blog » Jenis Batu Mustika Ular Cobra Dan Juga Manfaatnya Bagi Kehidupan

Jenis Batu Mustika Ular Cobra Dan Juga Manfaatnya Bagi Kehidupan

Diposting pada 9 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 1.693 kali

Jenis Batu Mustika Ular Cobra Dan Juga Manfaatnya Bagi Kehidupan

Jenis batu mustika ular cobra Jika Anda teringat batu mustika, ada beberapa yang teringat akan batu mustika ular, ini memang bukanlah hal yang jarang terjadi, karena memang batu mustika ular ini memang benar ada. Bisa dikatakan jika batu ini merupakan salah satu batu yang termasuk yang sering ditemukan. Salah satu jenis batu mustika yang bisa Anda temukan dengan mudah adalah batu mustika ular cobra. Perlu Anda ketahui, batu ini memang sering sekali ditemukan di dalam sebuah tubuh ular cobra atau ular king cobra. Tapi sekarang dengan semakin sulitnya sekarang keberadaan ular cobra atau king cobra, maka sedikit sulit untuk menemukan batu ini, jenis batu mustika ular cobra ini bisa Anda temukan di ular cobra yang memancarkan cahaya pada mulutnya.

Menurut kabar jenis batu mustika ular cobra ini masih sering ditemukan di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta di pulau Sumatra. Tetapi jika Anda tidak mempunyai ilmu per-ghai-an jangan sekali-kali untuk mencoba untuk mendatangi lokasi mustika tersebut, karena ini merupakan hal yang sangat berbahaya. Tapi jika Anda merasa punya kelebihan dalam hal ghaib tersebut, Anda bisa mendapatkan batu mustika tersebut. Itupun jika Anda bisa menundukan sosok ghaib yang ada di dalam batu mustika ular cobra ini.

Jika diperkirakan, jenis batu mustika ular cobra ini harganya cukup tinggi bisa mencapai 2 juta rupiah lebih, jauh sekali jika dibandingkan dengan batu mustika yang lainnya. Itu karena memang tak mudah untuk mendapatkan batu mustika ular cobra ini.

Jika dilihat dari manfaat dan khasiatnya, jenis batu mustika ular cobra ini memiliki khasiat dan manfaat yang cukup banyak, tak banyak orang yang bisa memiliki batu ini, karena dibutuhkan kemampuan dan juga ilmu klenik yang luar biasa. Berikut ini beberapa manfaat jika Anda memiliki batu mustika ular cobra ini:

1. Mampu membuat tunduk bangsa jin dan sebagainya

2. Jika Anda memiliki benda ini, Anda akan ditakuti oleh bangsa jin, dimanapun Anda berada dan kapanpun itu.

3. Bisa juga untuk ilmu santet

4. Bisa memudahkan Anda untuk membayar hutang yang Anda lakukan

5. Bisa membuat Anda menjadi lebih perkasa dalam hal seks, cocok bagi Anda yang memiliki masalah dalam hal ini

6. Bisa membuat Anda lebih kuat dalam hal jasmani dan juga rohani

7. Jika Anda mandul Anda bisa menyembuhkannya dengan menggunakan jenis batu mustika ular cobra ini

8. Mampu menyembuhkan lemah dalam berhubungan seks, cocok bagi Anda yang sulit sekali untuk berhubungan seks

9. Dan bisa mempertajam indera ke enam Anda

Perawatan yang dilakukan terhadap jenis batu mustika ular cobra ini pun tidaklah mudah karena Anda harus merawatnya baik-baik.

Jika Anda memiliki batu ini hendaknya ada satu yang harus Anda hindari, yaitu dilarang untuk menyembah jenis batu mustika ular cobra ini, karena memang hanya kepada tuhanlah Anda patut menyembah.

Nah jika Anda ingin membeli jenis batu mustika ular cobra ini Anda tak perlu khawatir, karena sekarang ada pusakadunia.com disana Anda bisa mendapatkan batu mustika ini, atau Anda bisa membeli beberapa batu mustika lainnya yang memiliki perawatan yang tidak sulit. Jangan ragukan khasiat yang diberikan oleh batu kami jual, karena sudah terbukti. Jika Anda masih ragu kami berikan jaminan uang kembali 3x lipat. Kami juga menjual beberapa pernak-pernik barang antic yang bisa menjadi pilihan Anda. Kami selalu menunggu Anda.

Jenis Batu Mustika Ular Cobra Dan Juga Manfaatnya Bagi Kehidupan

Jenis Batu Mustika Ular Cobra Dan Juga Manfaatnya Bagi Kehidupan

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja