Beranda » Blog » Gambar Batu Mustika Dan Khasiat Utama Dari Batu Mustika

Gambar Batu Mustika Dan Khasiat Utama Dari Batu Mustika

Diposting pada 8 Oktober 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 321 kali

Gambar Batu Mustika Dan Khasiat Utama Dari Batu Mustika

Gambar batu mustika Dalam kehiduapan sehari-hari, Anda tak akan bisa terhindar dari dunia klenik, karena dunia spiritual dan dunia nyata adalah sesuatu yang harus berdampingan, seperti satu kesatuan. Tak perlu diragukan lagi jika dunia spiritual memang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu perantara Anda dunia spiritual dan dunia nyata adalah batu mustika, berikut ini gambar batu mustika dan juga sedikit penjelasannya khasiatnya.

Mustika Gaib Buyung Hok

Batu Mustika Ghaib Buyung Hok

Gambar batu mustika yang pertama adalah Mustika Ghaib Buyung Hok. Batu mustika ini merupakan batu mustika yang mempunyai bentuk yang masih alami, tak beraturan. Dengan perpaduan warna yang sangat menarik dan juga coraknya yang sangat menarik, sehingga membuat batu ini terlihat sangat elgan dan menarik untuk dimiliki. Khasiat utama dari batu mustika ini adalah untuk mengalahkan rekan bisnis Anda, bisa membuat bisnis Anda semakin maju, bisa membangkitkan ilmu kesaktian, dan juga bisa membuat mata batin Anda lebih peka, memberikan pagar diri dari serangan ilmu ghaib.

Batu Mustika Ghaib Kudup Hati

Gambar batu mustika yang kedua adalah Mustika Ghaib Kudup Hati. Batu ini merupakan salah satu batu mustika bertuah yang memiliki bentuk yang masih sangat alami, dengan warna merah hati yang sangat unik sekali, dan jarag sekali orang menemukannya. Khasiat utam dari batu ini adalah bisa membuat orang jatuh cinta kepada Anda dan bisa mengunci hati seseorang hanya untuk Anda dan tak akan berpaling ke orang lain, menambah kesetiaan hati, dan bisa menambah tumbuhnya cinta pada orang yang Anda cintai, serta bisa menambah keharmonisan sebuah hubungan cinta.

Batu Mustika Ghaib Api Amaterasu

Gambar batu mustika yang ketiga adalah Mustika Alam Ghaib Amaterasu. Batu ini merupakan salah satu batu mustika ghaib yang memiliki bentuk yang masih sangat asli, dan tidak berbentuk mata cincin. Batu mustika ini pun memiliki corak api hitam amaterasu yang menjadikannya salah satu batu bercorak langka. Khasiat dari batu ini adalah sebagai penolak bala segalam macam ilmu santet yang ingin menyakiti Anda dan juga menjadikan Anda memiliki pagar diri sehingga Anda bisa selamat dari segala macam marabahaya yang selalu mengncar Anda.

Batu Mustika Ghaib Kemoremo

Gambar batu mustika yang keempat adalah Batu Mustika Kemoremo. Batu ini merupakan batu mustika yang mempunyai bentuk yang tidak beraturan, serta corak pamor yang sangat langka dan juga indah dengan perpaduan yang sangat serasi, sehingga membuatnya banyak diburu orang. Khasiat dari Batu Mustika Ghaib Kemoremo ini adalah sebagai perlindungan sang pemilik batu dari peperangan, sebagai keselamatan dari serangan musuh, perlindungan dalam sebuah perjalanan, pekerjaan, dan juga perantauan. Serta khasiat utamanya adalah sebagai perlindungan dari ilmu jahat yang selalu mengintai Anda.

Itulah tadi beberapa gambar batu mustika serta sedikit penjelasan dari khasiat dan bentuknya, jika Anda memiliki batu mustika diatas, sebaiknya Anda menghindari satu syarat mutlak, yaitu jangan menyembah batu mustika tersebut, karena memang hanya kepada tuhan saja Anda boleh menyembah bukan kepada batu.

Nah jika Anda berminat untuk memilikinya, Anda tak perlu khawatir, kami disini menyediakannya untuk Anda, kami pusakadunia.com sudah memberikan banyak sekali pengalaman penggunaan dari batu-batu mustika tersebut. Selain batu mustika kami juga menjual beberapa barang pusaka lainnya, seperti jam dan lainnya. Jangan khawatir, barang yang kami jual sudah terbukti khasiatnya jika khasiat tak keluar, jaminan uang kembali 3x lipat kami berikan.

Gambar Batu Mustika Dan Khasiat Utama Dari Batu Mustika

Gambar Batu Mustika Dan Khasiat Utama Dari Batu Mustika

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja