Beranda » Blog » Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Sakti

Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Sakti

Diposting pada 19 September 2014 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 509 kali

cara perawatanCara Perawatan Batu Mustika Bertuah Sakti.
Raja-raja jaman dulu mempunyai Batu Mustika tidak hanya satu, bisa ratusan bahkan ribuan Batu Mustika. Saat bepergian mereka tidak selalu membawa semua mustika karena sifat tuah berfungsi otomatis dimananpun dia berada.
Setelah anda Memilih Batu Mustika dari Dunia Pusaka Tuahnya akan disatukan dengan anda melalui ritual doa khusus sebelum dikirim, karena sudah disatukan anda tinggal menyimpannya dan tidak harus membawanya kemanapun pergi, dimanapun anda berada tuah tetap berfungsi otomatis sehingga anda bisa mempunyai banyak koleksi batu mustika.
Tetapi bukan berarti mustika tidak boleh dibawa, kalau anda ingin membawa sebagian atau semua mustika tuahnya lebih maksimal dibandingkan tidak membawanya sama sekali.

Cara Merawat Batu Mustika Bertuah Sakti
Bagi yang ingin Tuah Batu Mustika Bertuah lebih maksimal setiap 1 bulan sekali mustika dioles dengan minyak non akohol, untuk aroma terserah kesukaan anda misalnya minyak misik hitam, misik putih, jafaron, srimpi, duyung, malaikat subuh, apel jin, seribu bunga, hajar aswad, dan lain-lain yang penting minyak pusaka asli tidak mengandung akohol.
Selain itu kalau ingin tuah lebih kuat lagi setiap 1 tahun tepatnya bulan suro diberi asap menyan atau buhur bakar atau dupa dan sejenisnya.
Seandainya anda tidak punya waktu untuk mengoles minyak dan mengasapi menyan tuah batu mustika tetap berfungsi hanya kurang maksimal.

Cara Merawat Batu Mustika Hanya Untuk Koleksi
Tentu tidak semua orang berminat dengan tuah batu mustika, ada sebagian orang mencintai mustika karena keindahan dan turut serta menjaga warisan budaya dengan kata lain hanya untuk koleksi Batu Permata. Merawat Batu Permata tentu cara perawatan diatas tidaklah berlaku, pemilik hanya menyimpan dan merawat secara umum. Batu Permata disimpan ditempat yang kering, hindarkan dari kelembaban, jangan lupa bersihkan dengan tisu atau kain halus sehabis dipakai sebelum disimpan. Usahakan disimpan dengan dibungkus kain atau tisu biar tidak bergesekan dengan batu permata / mustika lainnya.

Demikian artikel mengenai Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Sakti dari PusakaDunia.Com.

Tags:

Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Sakti

Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah Sakti

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja