Beranda » Blog » Cara Mudah Memikat Hati Wanita Idaman Dalam Seminggu

Cara Mudah Memikat Hati Wanita Idaman Dalam Seminggu

Diposting pada 3 Juli 2018 oleh Pusaka Dunia / Dilihat: 273 kali

Cara Mudah Memikat Hati Wanita Idaman Dalam Seminggu

Setiap pria pasti mendambakan wanita idaman untuk dijadikan istri, namun mereka belum cukup berani atau bisa mendekati wanita tersebut karena berbagai alasan. Mungkin kurang percaya diri atau mungkin kurang bisa mengajaknya untuk sekedar berbicara. Ada banyak sekali kesalahan pria yang dilakukan ketika mencoba untuk memikat hati wanita idamannya. Mungkin karena terburu buru dan terlalu awal untuk mengungkapkan ketertarikan mereka kepada wanita tersebut. Jadilah wanita merasa tidak nyaman karena merasa dikejar kejar dengan permintaan si pria untuk bisa lebih dekat dengannya.

Nah, berikut ini adalah cara memikat hati wanita idaman dengan mudah dan cepat tanpa anda harus kehilangan banyak waktu dan tenaga. Karena hal yang perlu dilakukan tidaklah rumit seperti yang dibayangkan.

Hari Pertama

Carilah obrolan ringan yang menjadi minat dan melihat ketertarikan apa yang bisa anda gali dari wanita tersebut. Tema ringan seputar aktifitas sehari hari bisa menarik dan asik untuk diperbincangkan. Obrolan tersebut biarkan mengalir saja tanpa anda harus menanyakan hal yang lebih mendalam.

Hari Kedua

Setelah mengetahui mengenai aktifitasnya, maka sekarang cobalah untuk tetap menejadi pendengar setia terlebih dahulu. Selalu tanggapi saja apa yang dibicarakannya dan antusias meskipun pembahasan yang dibicarakan selalu sama. Cobalah untuk memberi sedikit saran atau masukan sekiranya dia meminta.

Hari Ketiga

Mulai hari ketiga, cara memikat hati wanita idaman ini mulai harus lebih sabar lagi. Ketika dia sudah banyak cerita maka biasanya dia akan mulai untuk menceritakan masalah pribadinya kepada Anda. Janganlah menghindar, teruslah untuk memberikan kenyamanan pada dia karena masa masa awal pendekatan memang harus menjadi pendengar yang baik.

Hari Keempat

Ketika dia sudah menceritakan masalahnya, cobalah kasih sedikit perhatian. Dengan memberinya semangat yang membuat dia merasa anda peduli dengan masalah yang dialaminya. Untuk melakukan hal ini harus benar benar tulus karena jika tidak akan terasa sangat kaku. Sedikit perhatian itu akan sangat berarti bagi dirinya.

Hari Kelima

Bangunlah kepercayaan kepadanya bahwa Anda adalah orang yang memang dia cari. Ajaklah bercanda dan tertawa untuk membuatnya lupa dengan berbagai masalah yang sedang dihadapinya. Kuncinya adalah percaya diri saja untuk bisa mengajaknya masuk sedikit demi sedikit ke dalam dunia Anda, maka dia tidak merasa dikejar kejar oleh Anda

Hari Keenam

Jika dia sudah merasa nyaman, janganlah lantas merasa anda besar kepala. Itu belum cukup membuatnya untuk tertarik kepada Anda. Selanjutnya Anda yang baru mulai bercerita, ajaklah dia untuk lebih jauh mengenal Anda dengan lebih dekat lagi. Komunikasikan dua arah, karena jika Anda yang terus berbicara maka dia akan bosan.

Hari Ketujuh

Hari terakhir untuk cara memikat hati wanita idaman ini sebagai penentuan. Yaitu biarkan dalam sehari tidak menghubunginya dan seolah olah Anda sibuk. Dijamin dia akan menghubungi Anda terlebih dahulu. Dan setelah itu baru Anda tahu jika dia benar benar memilih Anda. Jangan sia siakan kesempatan tersebut untuk mendekatinya lebih jauh lagi.

1001 cara memikat wanita, ayat memikat wanita, cara ampuh memikat wanita, cara memikat wanita cantik, cara memikat wanita dalam islam, cara memikat wanita kaya, cara memikat wanita sombong, cara menaklukan hati wanita, cara menaklukan wanita cancer, cara menaklukan wanita cuek, cara menaklukan wanita keras kepala, cara menaklukan wanita leo, cara menaklukan wanita scorpio, cara menaklukan wanita sombong, contoh cara menaklukan wanita cuek, doa memikat wanita

Cara Mudah Memikat Hati Wanita Idaman Dalam Seminggu

Cara Mudah Memikat Hati Wanita Idaman Dalam Seminggu

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin 1
● online
Admin 2
● online
Admin 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja